- Gengsi [Ultraman]

225 14 26
                                    


.
LoVnyv_

- Gengsi
[Ultraman]

Host ship!
Top¡ Shou Bot¡ Hikaru
⚠️ BxB, beberapa kata kasar, jika tidak suka maka skip saja!

Enjoy!


Pagi yang cerah di markas UPG. Hikaru, salah satu anggota UPG. Ia sedang berjalan jalan untuk mencari udara segar, ditemani sahabatnya, Shou. Suku Victorian bawah tanah.

"Sudah lama ya, dunia kita damai." Ucap Hikaru sambil merebahkan tubuhnya ke tanah.

"Tidak juga. Masih ada monster yang sering datang ke dunia Kita." Sambung Shou.

"Tapi kan sudah tidak sesering dulu." Balas Hikaru sambil tersenyum ke arah Shou.

Mereka berada di taman yang ada di bukit. Shou hanya duduk sambil menikmati segarnya udara yang ada di taman. Hikaru memejamkan matanya.

Mereka berdua sudah sangat dekat. Jelasnya mereka adalah sahabat. Meski awalnya Shou tidak terlalu menyukai Hikaru. Namun, lama kelamaan mereka berdua semakin dekat.

"Shou,"

"Hmm?" Shou menoleh ke arah Hikaru.

"Apa kau menyukai seseorang?" Tanya Hikaru.

"Hah? Kalaupun aku menyukai seseorang untuk apa juga aku mengatakannya padamu. Lagipula kau siapa ku?" Shou mengalihkan pandanganya dari arah Hikaru. Hikaru yang mendengar itu pun sedikit kecewa, ia bangkit dari posisi tidur dan langsung memeluk Shou dari samping.

"Ayolah Shou! Kita ini kan sahabat!! Kata kan lah pada ku ya! Ya! Ya!!" Ujar Hikaru mendekatkan wajahnya ke wajah Shou.

"Untuk apa?" Balas Shou sambil melepaskan pelukan Hikaru.

"Emm... Tidak ada sih. Tapi kan nanti aku bisa membantu!"

"Tidak."

Shou berdiri dan meninggalkan Hikaru. Hikaru yang melihat itu pun langsung menyusul Shou, "Hei! Tunggu!!"

- - - Keesokan harinya - - -


Hari ini adalah hari libur Shou dan Hikaru. Seperti biasa, Shou sedang berada di bawah tanah. Tempat tinggalnya.

Sedangkan Hikaru sedang pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan yang sudah habis. Alasan lainnya ia bosan berada di rumah tanpa melakukan apapun.

"Eh kak Hikaru, tumben sendirian?" Tanya seseorang yang kebetulan bertemu dengan Hikaru.

"Ha? Ohh.. Vy, kukira siapa. Tadi nanya apa?"

"Tumben sendirian, kak." Ulang Vy

"Emang mau sama siapa lagi? Kamu pikir seharusnya aku bersama seseorang, begitu?" Ujar Hikaru pada Vy.

"Sama kak Shou. Kalian pacaran bukan?" Tanyanya dengan polos. Hikaru yang mendengar hal tersebut pun sedikit terkejut. Bagaimana tidak, ia dan Shou?

Mungkin karena ia dan Shou sangat dekat hingga banyak yang mengira bahwa mereka berpacaran. Begitulah kira-kira yang dipikirkan oleh Hikaru.

"Aku dan Shou hanya sahabat. Kami tidak berpacaran." Jawabannya pada Vy.

"Yahh, kecewa..."

"Yasudah lah aku pulang dulu." Ucap Hikaru pada Vy, "iya, hati hati di jalan kak!"

Tokusatsu Ship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang