FL 4

36 26 5
                                    

Haiii, ini pertama kalinya aku nulis, maaf ya kalau masih suka berantakan, janlup komen and votenya ya, karena itu gratis hehe, HAPPY READING!!🐥




Di dalam kelas kanaya and the geng sedang fokus belajar buat ujian nanti pagi, tiba-tiba ada suatu cowo datang menghampiri kanaya. Udah di tebak kan dia siapa? Iya Andika.

"Nay, ikut ke belakang boleh?"

Kanaya yang merasa di panggil pun mendongak kepalanya menatap wajah Andika

"Sorry, mau ngapain ya dik?" Ucap Kanaya tidak nyaman

"Udah ikutt aja ayoo, gue tunggu di belakang, gak pake lama, takut keburu bell."

Andika pun berjalan meninggalkan tempat Kanaya, dan menuju ke belakang sekolah. Kanaya juga beranjak dari kursinya.

"Eh girls, gue ke belakang dulu ya" ucap Kanaya

"Mau gue temenin gak nay" timpal Aulia

"Eh gak usah lia, gue sendirian aja, udah dlu ya girls" ucap Kanaya sambil berlari keluar dari kelasnya

•••

Kanaya yang sudah sampai di belakang pun melihat Andika duduk di sana, Kanaya segera menghampiri Andika.

"Ngapain ke sini dik?" Ucap kanaya

"Lu masih inget tawaran waktu itu kan nay? Jangan bilang kamu lupa" ucap Andika sambil menengok ke Kanaya. "Btw sini duduk dulu"

Kanaya pun segera duduk di pinggir Andika.

"Masih kok, kenapa emang nya?"

"Tugasnya udah selesai, tinggal di kumpulkan ke guru, batas melukis itu sampai kapan wajib di kumpulkan?"

"Kalau gak salah sih, sampai rabu besok, kenapa emangg nya?"

"Oh, kalau nilai?"

"Hmm, kalau tentang nilai tuh gue gatau, mending tanyain ke ibu liyun"

"Oh, okey. Masih inget tapi kan janji nya Kanaya??"

Kanaya pun meneguk ludahnya sendiri. "Inget kok Arkandika"

"Okay, good girl, yaudah sana ke kelas, gue mau ke kamar mandi dlu"

"Yaudah, babaii dik"

Kanaya pun beranjak dari tempat duduk itu sambil berlari menuju ke dalam kelas, mereka berdua tidak sadar ada seseorang yang menguping pembicaraan mereka.

"Syarat? Tawaran? Janji? Mereka menyembunyikan apa?"

•••

Kringgg*

Bell istirahat telah berbunyi, murid-murid berhamburan menuju kantin, kecuali kelas 9 mereka masih sibuk dengan soal-soal di kertas mereka.

"Anak-anak, belum selesai ya?? Waktu kalian tinggal 10mnt lagii" ucap salah satu guru yang menjadi pengawas di kelas mereka

"Belum pakk, sabar dulu dong" timpal salah satu murid

FIRST LOVE? (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang