(17) No Echi😟

520 50 0
                                    

Hai aku kembali,
Maaf fin aku ya, karena udah ngilang entah ke mana, soalnya aku lagi sibuk banget cok jadi kaga sempet bikin

Maaf fin aku gaiss 🙏(ToT)

..................................................

Okey kita lanjut cerita aja ya.

Enjoy cerita gaiss😉




















RORRR
🦖⚘️🧸

JOS👍😘, JANGAN LUPA

♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡
________________________________________

"Eh mami, mami kenapa,?tanya Echi

"Harus nya mami yang nanya kamu kanapa Chi, tumben banget kamu murung gini, ada masalah kah,cerita dong sama mami"ucap Harris sambil mengelus rambut ungu Echi.

♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡

Echi hanya menerima elusan sang mami, dan dia hanya terdiam, dan tidak menjawap pertanyaan sang mami.

Cukup lama Echi terdiam, dan pada ahir nya Echi memilih untuk jujur ke pada sang mami,

"...mami tau kan kalo Echi pengen banget pergi ke jepang..,"ucap Echi.

"Iya mami tau, emang kenapa Chi,?"tanya Harris.

".....Echi di kasih kesempatan pergi ke jepang, tapi Echi takut ninggalin kalian di sini kalo Echi pergi, dan lagi Echi takut papi engga kasih ijin mih,"ucap Echi sambil mengeluar kan air mata nya.

Harris terdiam sesaat dan di menarik napas yang sangat panjang.

"Echi jangan takut, kami disini akan selalu nunggu Echi buat kembali ke sini"

"Dan soal Rion biar aku yang kasih tau dia, jadi Echi jangan takut ya"ucap Harris.

Echi sontak mengeluarkan air mata nya dan memeluk tubuh Harris sangat erat.

"...mami...Echi....engga mau jauh dari mami tapi Echi juga mau pergi ke jepang karna itu impian Echi dari dulu.....hisk..hisk.."ucap Echi sambil menangis.

"Mami disini ko buat Echi, mami selalu ada buat Echi"ucap Harris.

Tak lama anak² yang lain turun ke bawah dan satu persatu dari mereka duduk di sofa ruangan,

Mereka bertanya tanya ke napa dengan Echi?, kenapa dia menangis?, tapi mereka memilih untuk diam, karan ini belum saat nya mereka untuk bertanya.

Echi pun tertidur di pelukan Harris karna mungkin dia sudah lelah menangis.

Anak² yang mengetahui Echi yang sudah tertidur pun bertanya ke Harris.

"Mami ka Echi kenapa,? Ko nangis," ucap Mia bertanya ke Harris.

"Em..Gin tolonggin mami dong, tolong angkat Echi ke kamar nya ya,"ucap Harris ke Gin.

"Oh oke mih,"ucap Gin dan lalu mengambil Echi dari pelukan Harris dan membawa Echi ke kamar nya Echi.

"Jadi Echi kenapa mih,?"per tanyaan yang sama tapi yang bertanya orang yang ber beda, yang bertanya sekarang adalah Krow.

Harris menarik napas nya, dan mulai ber bicara.

"Jadi gini Echi...Echi mau pergi ke jepang karna dia ada urusan di jepang dan mungkin akan pulang dalam waktu yang lama"ucap Harris.

Sontak anak² pun ter kejut, dan merasa sedih karna kalo tidak ada Echi sang anomali mereka siapa lagi yang akan bikin mereka tertawa dan bembuat mereka kesal.

"Kak Echi..hisk...hisk....mia...bakal kengen sama kak Echi kalo gitu....hisk...hisk.."ucap Mia yang sudah sesegukan karna mia sudah menangis dari tadi.

"Udah tenangin diri kamu ya dek. Jangan nangis lagi,"ucap Makoto ke pada Mia.

"Yahh anomali gue mau pergi ninggalin kita kah,"ucap Garin dengan penuh sedih.

Anak² yang melamun se dari tadi di kejut kan oleh langkah kaki yang mengarah ke arah mereka, tak lama ter lihat dua pemuda yang tida lain adalah Gin dan Rion.

Rion pun ikut duduk di samping Harris.

"Ada apa sih ko pada sedih gini,?"tanya Rion.

Semua terdiam dan tidak ada yang menjawap, karna tida ada yang menjawap, Harris angkat suara untuk menjawap pertanya an dari Rion.

"Rion, Echi mau ijin katanya dia mau pergi ke jepang, dia ada urusan mingkin di jepang dan tidak akan pulang ke rumah dalam jangka waktu yang belum tentu,"ucap Harris

Rion terdiam sejenak dan dia pun angkat suara.

"Ya gapapa dong, ini juga kan urusan Echi kalian harus ngerti in dia juga,"

"kalian tau kan kalo Echi mau banget pergi ke jepeng dan ini mungkin kesempatan dia buat ke sana,"ucap Rion menata anak² nya satu per satu.

Anak² pun terdiam dengan ucapa Rion dan mereka pun saling tatap me natap satu sama lain.

"Iya mungkin kita juga harus ngerti in perasaan Echi,"ucap Gin.

"Iya aku tau banget kalo Echi dari dulu dia mau banget ke jepang dengan usaha dia sendiri,"ucap Enon yang memang dari dulu menemani Echi sampai sekarang.

"Iya Echi juga butuh hiling untuk dia sendiri dulu, jadi kita biar kan dulu dia pergi,"ucap Key

"Tapi dia mau hiling sendiri aja sih masa engga ajak kita²,"ucap Jaki.

"Udah Jak biarin Echi sendiri dulu, kita juga masih banyak urusan kan di sini,"ucap Krow.

"Udah² kalian masih ada urusan kan di luar,"ucap Harris yang memecah kan suasana sedih itu.

"Oh iya kita harus transaksi, cepet udah di tunggu Kevin nanti,"ucap Rion

Dan anak² pun ber siap² untuk pergi.

Sembelum Rion pergi dia menyempat kan diri dulu buat mencium sang Istri kesayangan nya ini, dan ber pamitan.

Anak² pun sudah semua pergi dan hanya meninggalkan Harris, Mia, Elya , dan Echi yang sedang tidur







♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡
________________________________________





















Maaf ya udah lama engga buat cerita maaf banget ya ^~^)

Maaf juga cuma dikit soalnya aku bikin nya tengan malem gais ada kaya nya jam 01.18 nah segini,

OH IYA KALO AKU SALAH KATA DAN KALO ADA TYPO BILANG AJA YA KE AKU BIAR AKU PERBAIKI,

maaf selama ini aku banyak Typo nya, sebener nya aku mau apus nih cerita karna aku udah cape juga dan kga ada niat buat lanjut, dan karna aku juga malu sering banget aku typo,

BUAT YG NANYA KAK KENAPA TYPO MULU SIH, MAAF GAIS AKU TUH PUNYA PENYAKIT TYPO DARI JAMAN AKU MASIH SD SEMPE SEKARANG JUGA MASIH ADA JADI MAAF YA KALO ADA TYPO.

MAKASIH YANG UDAH BANTU AKU MAKASIH

*jangan lupa jaga kesehatan ya gais*

OTSU GAIS
\(^o^)/

RORRR
🦖⚘️🧸



mafia family [rioncaine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang