RORRR
🦖⚘️🧸JOS👍😘, JANGAN LUPA
♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡◇♡
________________________________________Sesudah nya mereka ber siap², mereka pun pergi dengan menggunakan mobil masing².
Dan tak lama mereka pun sampai di salah satu pelabuhan yang dekat dengan patai.
Di pelabuhan itu terdapat kapal pesiar yang cukup besar, kapal pesiar itu adalah milik keluarga Mafia yaitu tnf.
Anak² yg sudah sangat tidak sabar pun langsung masuk ke kapal tanpa meminta izin terlebih dahulu ke Rion.
Ya Rion juga yg melihat itu hanya bisa menghela napas nya saja, dia lelah melihat tingkahlaku anak² nya ini, tapi mereka anak² nya juga, jadi mau gimana lagi.
Sesudah nya mereka masuk semua ke dalam kapal mereka langsung mamilih kamar untuk mereka,
Sesudah nya mereka memilih kamar, mereka pun ber kumpul di ruang makan yang sangat luas, mereka memakan, makanan mereka dengan lahap dan sesekali bercanda atau mengobrol.
"Papi,"panggil Echi ke Rion.
" hm apa Chi,?"tanya Rion ke Echi.
"Abis ini berenang yu, biar kaga bosen di sini doang,"aja Echi ke Rion.
"Lu, gila Chi ini kapal lagi jalan cuy, lu mau lompat aja gitu,?"ucap Krow bertanya ke Echi.
"Kaga lah anying, gua kan cuma ajak berenang, yang pasti nih kapal berenti lah, yakali kaga,"ucap Echi dengan sedikit ketus.
"Ya jawab nya jangan ke gitu juga lah anying,"ucap Krow dengan tatapan sinis ke arah Echi.
"Udah jangan berantem ya, kan lagi liburan,"ucap Harris yang mencoba menenang kan anak nya ini.
"Kaga jelas emang nih dua bocah, berantem mulu kerjaan nya,"ucap Mako.
"Diem lu Mako,"ucap Krow.
"Iya lu mending diem aja lah Mako,"ucap Echi.
"Eee santai² jangan marah²,"ucap Mako.
*BUG*
Suara seseorang yang memukul meja dengan sedikit keras, sampai anak² yang lain kaget,
[Gini kaga sih nulis nya, kalo salah tolong kasih tau gua]
"Udah, udah puas berantem nya,"ucap Harris dengan suara yang sedikit mengeras.
Semua anak² pun terdiam, gimana tidak terdiam mami mereka yang memang sangat jarang marah ini sekarang sedang marah.
*Dalam hati anak²*
"Anjir, mami serem anjir, gua takut"-Riji.
"Gila banget mami kalo marah serem"-Mako.
"...Mia..t-takut..."-Mia
"...mami serem Souta jadi takut..."-Souta
"Udah² kena juga aku kalo gini mah"-Key
"Astaga mami kalo marah serem"-Elya
"Anjir kena semua ini mah"-Gin
" gila, ini ko jadi gini, kena lah gua kalo gini mah"-Selia.
"Anjir, diem ae lah gua, kaga mau kena gua"-Funin.
"ouch, it's so scary I'm scared"-Garin.
"Gila kaga lagi² sumpah, takut jir kalo gini ceritanya mah"-Echi.
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia family [rioncaine]
Romancecerita ini menceritakan tentang seorang pemuda yang mengalami kecelakaan. lalu tiba² dia terbangun di sebuah tubuh orang lain yang ternyata dia memasuki dunia novel #rioncaine BXB #Keluarga ^~^ Ini hasil mikir aku sendiri ya makasih Yang ada disini...