𝐇𝐀𝐋𝐎 𝐁𝐀𝐆𝐀𝐈𝐌𝐀𝐍𝐀 𝐊𝐀𝐁𝐀𝐑 𝐍𝐘𝐀, 𝐌𝐀𝐀𝐅 𝐘𝐀 𝐉𝐀𝐑𝐀𝐍𝐆 𝐔𝐏 𝐊𝐀𝐑𝐍𝐀 𝐋𝐀𝐆𝐈 𝐒𝐈𝐁𝐔𝐊 𝐍𝐀𝐇 𝐃𝐈 𝐁𝐀𝐁 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌𝐍𝐘𝐀 𝐊𝐀𝐍 𝐀𝐊𝐔 𝐁𝐈𝐋𝐀𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐊𝐀𝐋𝐀𝐍 𝐀𝐃𝐀 𝐏𝐄𝐑𝐔𝐁𝐀𝐇𝐀𝐍 𝐍𝐀𝐌𝐀 𝐊𝐀𝐑𝐀𝐊𝐓𝐄𝐑 𝐃𝐀𝐍 𝐋𝐀𝐈𝐍𝐍𝐘𝐀 𝐍𝐀𝐇 𝐊𝐈𝐓𝐀 𝐋𝐀𝐍𝐆𝐒𝐔𝐍𝐆 𝐀𝐉𝐀 𝐊𝐄𝐍𝐀𝐋𝐀𝐍 𝐒𝐀𝐌𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐋𝐀𝐈𝐍 𝐘𝐀.𝐀𝐜𝐚 𝐟𝐚𝐥𝐞𝐫𝐢𝐧
𝐀𝐬 𝐚𝐡𝐲𝐞𝐨n𝐂𝐚𝐧𝐧𝐲 𝐝𝐞𝐫𝐦𝐚𝐠𝐚
𝐀𝐬 𝐜𝐡𝐢𝐪𝐮𝐢𝐭𝐚𝐀𝐮𝐫𝐨𝐫𝐚 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐢
𝐀𝐬 𝐫𝐨𝐫𝐚𝐑𝐚𝐧𝐢𝐚 𝐝𝐢𝐫𝐠𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚
𝐀𝐬 𝐫𝐚𝐦𝐢𝐑𝐚𝐜𝐡𝐞𝐥 𝐀𝐥𝐝𝐞𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧
𝐀𝐬 𝐫𝐮𝐤𝐚𝐀𝐧𝐚 𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚
𝐀𝐬 𝐚𝐬𝐚𝐅𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚𝐫𝐚
𝐀𝐬 𝐩𝐡𝐚𝐫𝐢𝐭𝐚𝐇𝐚𝐧𝐬𝐞𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐠𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚
𝐀𝐬 𝐡𝐲𝐮𝐧𝐬𝐮𝐤
(𝐀𝐛𝐠 𝐫𝐚𝐧𝐢𝐚)𝐏𝐚𝐣𝐢 𝐖𝐢𝐣𝐚𝐲𝐚
𝐀𝐬 𝐣𝐢𝐡𝐨𝐨𝐧
(𝐀𝐛𝐠 𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐧𝐚)𝐘𝐨𝐡𝐚𝐧 𝐧𝐨𝐫𝐢
𝐀𝐬 𝐲𝐨𝐬𝐡𝐢𝐉𝐮𝐧𝐚 𝐀𝐫𝐣𝐮𝐧𝐚
𝐀𝐬 𝐣𝐮𝐧𝐤𝐲𝐮
(𝐀𝐛𝐠 𝐚𝐜𝐚)𝐀𝐫𝐭𝐡𝐮𝐫 𝐀𝐥𝐝𝐞𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧
𝐀𝐬 𝐀𝐬𝐚𝐡𝐢
(𝐀𝐛𝐠 𝐑𝐚𝐜𝐡𝐞𝐥)𝐉𝐚𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐆𝐮𝐧𝐚𝐰𝐚𝐧
𝐀𝐬 𝐣𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧𝐃𝐢𝐨𝐧 𝐝𝐚𝐦𝐢𝐲𝐨𝐧
𝐀𝐬 𝐝𝐨𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠𝐇𝐚𝐢𝐝𝐚𝐫 𝐝𝐞𝐫𝐦𝐚𝐰𝐚𝐧
𝐀𝐬 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐭𝐨𝐉𝐨𝐧𝐚𝐭𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐫𝐦𝐚𝐠𝐚
𝐀𝐬 𝐣𝐞𝐨𝐧𝐠𝐰𝐨𝐨𝐉𝐞𝐫𝐯𝐫𝐢 𝐝𝐞𝐫𝐦𝐚𝐠𝐚
𝐀𝐬 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐡𝐰𝐚𝐧
(𝐀𝐛𝐠 𝐜𝐚𝐧𝐧𝐲)𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆
𝐊𝐫𝐢𝐧𝐠𝐠𝐠.
𝐁𝐞𝐥 𝐢𝐬𝐭𝐢𝐫𝐚𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐮𝐧𝐲𝐢.
"Ca jadi?" Tanya canny.
"Iya jadi kok." Jawap aca.
Mereka berdua bergegas ke perpustakaan untuk mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru tadi, saat sudah sampai di perpustakaan canny sedikit menjelaskan cara cara kepada aca.
"Eh ca." Panggil canny.
"Hm." Jawap aca.
"Tangan lo kenapa?" Canny yang melihat tangan aca yang di penuhi oleh luka.
𝐁𝐭𝐰 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐜𝐚 𝐩𝐚𝐤𝐞 𝐜𝐚𝐫𝐝𝐢𝐠𝐚𝐧 𝐲𝐚 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐥𝐢𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐜𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐣𝐚. 𝐎𝐤 𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭.
"H-hah."
𝐅𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐨𝐧
Saat aca sedang mencuci piring bekas makan malam, aca tak sengaja menjatuhkan sebuah piring dikarnakan tangan nya yang licin akibat sabun.
𝐁𝐑𝐀𝐊𝐊𝐊𝐊"APA ITU ACA!!!" teriak sang mama dari ruang tamu saat mendengar suara piring yang jatuh.
Aca tak menjawab teriakan sangat mama , sang mama yang geram karena tak ada jawaban dari aca akhirnya mendatangi aca.
"Mama maafin aca mama aca gk sengaja, tangan aca licin karna sa-." Belum sempat menyelesaikan kata kata nya aca langsung menerima satu tamparan dari mama nya.
𝐓𝐀𝐊𝐊𝐊𝐊
"Dasar anak gk guna masih untung kamu saya kasih makan, nyesel saya ngelahirin kamu yang gak guna ini." Ucap mama aca.
'Aca juga gk minta mama buat lahirin aca.'batin aca sambil menangis.
"Bersihkan piring itu jangan ada yang tersisa."
Saat hendak mengambil salah satu serpihan piring tangan aca di injak oleh sang mama.
"Mama aca tau aca salah aca minta maaf mama tolng angkat kaki mama ini sakit mama maafin aca tolong angkat kaki mama." ucap aca sarapan menangis.
Sang mama mengangkat kaki nya dan pergi dari dapur tanpa berkata apa apa, darah yang segar mengalir dari tangan aca akibat pecahan piring yang melukai tangan nya.
𝐅𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐨𝐟
"Ah gapapa cuman luka kecil." jawap aca sambil tersenyum.
𝐆𝐈𝐌𝐀𝐍𝐀 𝐍𝐈𝐒𝐇 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐘𝐀 𝐌𝐀𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH TAKDIR - AHYEON
Cerita PendekSeorang putri yang bernama aca ia lahir dari sepasang suami istri yang sangat kaya ia memiliki dua kakak laki laki kembar yang bernama juna dan paji. Namun dari awal ia lahir tak ada keluarga yang menghapkan ia lahir ke dunia semua keluarganya membe...