PROLOG

361 103 332
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

Seorang gadis cantik melihat bayangannya di cermin wastafel kamar mandi. Remi Kuroki adalah seorang wanita yang mengubah nama aslinya sejak kecil karena orang tuanya bercerai dan bahkan dia pernah di bully pada di mata orang lain, karena dia malah menyebut dianggap sebagai yatim piatu. Ayah kandungnya sendiri yang memerintahkan untuk mengubah nama panggilan asli Nagisa Kamoshida menjadi nama Remi Kuroki sejak kecil hingga dewasa bahkan menjadikan tersangka pembunuh oleh Riho Mizuno sebagai sepupunya sendiri yang telah meninggal.

Kenapa pelaku yang dijadikan  berkambing hitam Remi Kuroki yang akibat menuduh kasus pembunuhan sepupunya sendiri sudah meninggal dan pelaku biasa mencemarkan nama baik asli Remi Kuroki?

Buat apa Remi Kuroki dari gadis yang membuatnya merasa bersalah atas tuduhan dalam kasus tersebut?

Meskipun Remi Kuroki sendiri tidak bersalah atas insiden apapun. Bahkan Remi dari gadis itu mempunyai sisi baik dan sisi buruk pada orang yang telah berbuat kejam padanya.

Sementara Remi Kuroki menatap pantulan di cermin sambil terdiam. Dia akan melanjutkan kata-kata dari kalimat yang menekankan dirinya sendiri.

"Mulai sekarang aku ingin memutuskan menjadi detektif polisi."

Dengan sigap Remi melepaskan kacamatanya hingga menyingkir ke tempat wastafel di kamar mandi. Gadis itu akan mengeluarkan kalimat yang layak dijadikan kutipan langsung dari di tepat mulutnya.

"Kau harus bangkitlah menjadi polisi ingin membalas kebaikan untukku, Izumi.." lanjutnya.

Tangan gadis itu bergerak perlahan dan dia mengambil gunting untuk memotong rambutnya sendiri. Satu potongan berhasil sehelai gadis itu hingga terjatuh ke lantai asal.

Siapa yang tahu dari dulu masalah Remi demi kesalahan soal hubungan dari Riho Mizuno? Tidak hanya seperti itu. Padahal Remi Kuroki dari gadis itu bukanlah tersangka yang bersalah.

Bahkan di mata orang lain, mereka selalu menuduh Remi tanpa bisa dibuktikan. Terduga pelaku merasa bersalah dan kerap menuduh Remi melakukan sesuatu.

Tersangkanya adalah Riho Mizuno dari sepupunya sendiri sejak dulu.

"Kenalin. Ini Keito Nomura, Dia pacar gue, Remi." ujar gadis itu yang membuat angkuh. Dia adalah Riho Mizuno.

Remi hanya terdiam karena tidak menjawab ucapan Riho Mizuno dari sepupunya sendiri yang sedang pamer punya hubungan atau pacar.

Arise become a cops for Revenge (Special story) [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang