Chapter 08
Setelah kepergian Ilyas, suasana kembali hening,ley terus menatap pintu yg tertutup buka sendiri karna ulah Ilyas, sepertinya Ilyas terlalu kencang membantingnya,
sehingga pintu otomatis yg bisa di tarik dari luar dan dari dalam itu terus bergerak sampai berhenti sendirinya.Ley membuang nafas kasar. Dia mencoba menahan cairan bening agar tidak luruh dari kelopak matanya. Namun tetap saja ley hanya gadis lemah yg tidak bisa di perlakukan tidak sopan, seolah olah ley adalah wanita yg gila akan uang.
Ilyas sebegitu memandang ley rendah kah? Sampai membuang uang tepat pada wajah ley,dia pikir ley tidak sakit hati apa atas perlakuannya.
Ilyas salah, itu sebabnya ley semakin benci saja pada Ilyas, karna pria itu selalu memandangnya rendah dan menatap penuh kebencian terhadap ley.
Ley mengambil uang yg Ilyas lemparkan tadi, setelah dia pisahkan sisa uang dan kembalian nya.
Ley memumuti semua bekas tisu yg berhamburan di lantai, ini salah ley sebenarnya,andai dia tidak refleks melemparkan banana milk ke wajah Ilyas,pasti ini tidak akan terjadi.Ley membersihkan semua nya dengan penuh kehati hatian sampai bersih.
✧
Sedangkan di lain tempat,tepatnya di apartemen Gere, Ilyas yg penuh emosi langsung melempar pelastik belanjaannya ke sopa, yg langsung di ambil dan di bereskan oleh Gere.
Kembali Ilyas membuka jaketnya dan melemparkan kembali jaketnya secara sembarangan.
"Aghhhhhhh" teriak ilyas emosi,dia menggaruk rambutnya secara berutal,
hingga rambutnya berantakan."Bugh" dengan di selimuti emosi,Ilyas meninju dinding di depannya.
Karna mendengar keributan yg di sebabkan oleh Ilyas, membuat teman teman Ilyas yg lainnya menghampiri nya,mereka takut ada apa apa.
Malam ini adalah pertandingan Ilyas dengan tijo. Jadi semua teman Ilyas hadir di sini, apartemen Gere yg di sulap menjadi basecamp oleh anak anak Sulgo atau mereka menyamarkannya dengan sebutan sadulur.
Sebetulnya, sulgo bukan genk motor ataupun anak jalanan lainya.
Sulgo adalah Genk yg di bentuk oleh jaren yg isinya atlet tinju bebas semua,dan orang orang yg pandai dalam bela diri.yg beranggotakan jaren petinju bebas asal Indonesia yg hidup di jalanan Finlandia, tanio mantan atlet MMA, guite mantan guru taekwondo yg di pecat karna terlibat sekandal dengan muridnya, dan kozie mantan pengedar narkoba.
Mereka bertemu secara kebetulan di klab malam dan menceritakan semua permasalahan nya. Lalu jaren mengusulkan untuk membuat kelompok kecil untuk mencari Orang orang yg pandai beladiri dengan masuk ke dalam dunia gelap miliknya.
Dia mendirikan organisasi bernama Sulgo
Yg di mana organisasi itu hanya mementingkan anggotanya berpotensi sebagai seorang petinju atau ahli dalam bidang beladiri apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilyash
Novela Juvenil[POLLOW SEBELUM MEMBACA] Gimana jadinya jika kalian harus hidup dengan seorang laki laki, yang kalian benci namun takdir tidak memihak pada kalian. Benci jadi cinta ? Atau benci jadi benci lagi? Entahlah lah.