Haloo semuanya, kemungkinan adegan 18+ akan saya hapus sementara yaa, jadi nanti ceritanya mereka uda ga ngelakuin hall itu selama 3 tahun.
----------------------------------------------------
keesokan harinyaa..
Pagi pun tiba, sungguh enak rasanya menghirup udara dipagi hari ini.
"aduhh, udh pagi aja hari ini, tapi rasanya cape bgt" ucap Cynthia
Lalu cynthia membangunkan greesel, memberitahu kalau ia tidak bisa melakukan pekerjaan rumah sementara.
"Gapapa, nanti aku beli robot buat bersihin rumah." ucapnya.
Cynthia sangat kaget, sekaya itu kah greesel sampai bisa membeli barang mewah?
Hampir semua barang yg dirumah itu mahal sekali, kalian tau berapa harganya? 300 juta lebih.
saking kayanya greesel, cynthia tidak heran lagi ke dia, jadi yaa biasa aja pas lihat dia beli barang yg mahal lagi.
Lalu setelah itu greesel mandi, karna greesel harus berangkat kerja pagi sekali.
Sedangkan cynthia masak makanan sambil duduk pakai kursi yg cukup mahal.
Kursi itu bisa ditinggikan atau dipendekkan, diubah bentuk juga bisa lho, super duber keren.
Setelah memasak, cynthia menyiapkan bekal untuk greesel, sebenarnya greesel tidak perlu sarapan karna nanti sudah disiapkan nanti disana.
"Sayang, aku berangkat dulu ya terimakasih."
Cupp
Greesel mencium kening cynthia itu, perlahan pipi cynthia memerah karena baper.
Setalah ituu cynthia duduk diruang tamu sambil menonton tv, duduk saja rasanya sakit sekali, apa karena tadi malam yaa?
Cynthia merasa tidak nyaman, karna tubuhnya sangat pegal, tapi ia tak peduli, karna mungkin nanti bakal dibawakan greesel kursi pijat.
Cynthia menonton tv dan nyemil selamat 2 jam, tiba - tiba ada yg mengetok pintu
tokk tokk..
"iyaa sebentar!" ucapnya
Saat membuka pintu, ada yg mengirim sebuah robot seharga 1M kaget ga?
Ternyata sudah dibayar oleh greesel, jadi cynthia hanya mengambil barang dan mencobanya.
waktu dinyalakan, robot ituu sangat friendly sekali, ia memperkenalkan dirinya dan tersenyum selalu.
"heloo! I'm a robot seya! what is your name?" ucap robot itu
"hehey, aku minta maaf, kukira kamu adalah orang luar.."
"gapapa, nama akuu cynthia, btw kamu bisa apa aja?" tanyanya
"ohh salam kenal! Sebenarnya aku bisa apa aja, aku seperti pembantuu dehh" jawab robot ituu
Cynthia menyuruh robot ituu untuk mencuci baju saja, dan menyapu rumah.
Dan Yap, robot itu bisa! keren sekali robot ini, tetapi mahal hehe..
Setelah membersihkan rumah itu, cynthia mematikan robot ituu lagi, karna dia sedikit takut.
lalu cynthia mandi, dan makan lalu lanjut menonton tv dirumahnya ituu.
Sebenarnya ia sangat kesepian sekali, tetapi takut untuk menyalakan robot itu lagii, bagaimana caranya?
"aishh yasudahlah, tidakku nyalakan."
"HELLOO! XIXIXII" ucap robot itu
Cynthia kaget, kok bisa robot itu hidup sendiri tanpa dinyalakan? aneh bukan??
"h-a-ah kamu kok bisa nyala sendiri?"
"akuu kalau sudah dihidupkan, tidak bisa dimatikan lagii, ayoo kita menonton tv bersama." ucap robot itu.
Mereka saling mengobrol dan tertawa karna film yang mereka tonton, rasanya tidak kesepian lagi.
Lanjut gaa? Maaf ya aku lanjutinnya jarang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihat akhir GRECYN (END)
Historia CortaGxG⚠️ Bercerita tentang anak Sma yang berpacaran, dan ada anak bernama greesel yang berpacaran dengan cynthia. Greesel setiap melihat cynthia bersama wanita lain/lelaki lain sampai cynthia tidak peduli dengan greesel, greesel akan menghabisi wanita...