prolog (revisi)

65 49 2
                                    

happy reading!



****

Katanya, jatuh cinta di masa SMA itu adalah pengalaman yang paling indah. Ada yang mengalaminya sebagai kisah manis yang tak terlupakan, bahkan beberapa berujung hingga pernikahan. Tapi, tentu saja, ada juga berbagai masalah dan drama yang muncul, sampai-sampai kisah cinta itu harus berakhir di tengah jalan.



Saat jatuh cinta, seseorang pasti akan merasakan kebahagiaan, rasa cinta yang mendalam, dan kegugupan yang tak tertahan. Setiap orang berhak merasakan indahnya jatuh cinta, bukan?



Menurut psikolog Zick Rubin, cinta adalah emosi yang terdiri dari tiga unsur utama: perhatian, kasih sayang, dan keintiman. Sementara itu, dalam Kamus Merriam-Webster, cinta didefinisikan sebagai perasaan kasih sayang yang konstan dan tulus terhadap seseorang.



Setiap orang pasti pernah punya seseorang yang spesial di hatinya, entah itu adik kelas, teman sebaya, atau bahkan kakak kelas. Begitu juga dengan kisah seorang gadis dari SMA Pasundan 1 Bandung, yang diam-diam menyukai kakak kelasnya. Sosok yang digandrungi banyak siswa perempuan di sekolahnya karena ketampanannya dan perannya sebagai anggota OSIS. Tak heran, gadis ini pun harus menghadapi banyak saingan untuk mendapatkan perhatian dari sang kakak kelas.



Lantas, bagaimana akhir kisah mereka? Apakah sang gadis berhasil bersama dengan kakak kelas impiannya, atau justru berakhir sebagai dua orang yang asing? Atau mungkin, akan ada seseorang yang baru yang datang ke hidupnya?



Namun, apa yang akan terjadi jika di tengah usahanya mendekati orang baru, tiba-tiba orang lama yang pernah disukainya muncul kembali? Haruskah dia membuka hati untuk orang lama atau tetap memperjuangkan kakak kelasnya atau justru memilih mundur?



Kalau kamu, siapa yang akan kamu pilih? Orang baru atau orang lama?


So, daripada kelamaan, lebih baik kita mulai saja kisah mereka.

Kalo ada kesalahan kata atau apapun itu, mohon dimaaf-kan, ya? Dan juga tulis di komentar apa saja kesalahan-nya.

jangan lupa vote and comment!

My Perfect Crush (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang