Asisten baru

153 6 2
                                    

Drtttttt..... Drttttt

"Iya paan nat?" Tanya Noe yang masih dalam keadaan mengantuk.

"Asisten lu  baru resign pagi ini " Ujar seseorang di balik telpon. Nathasya

"Buka lowongan asisten secepatnya, siang ini harus udah ada" Ujar Noe.

"Iya no, gw usahain secepetnya" Jawab Nathasya di balik telpon itu.

Pagi hari Noe di awali kabar bahwa Asisten pribadi nya  resign, padahal dia baru kerja 5 bulan.

Hari ini Noe tidak ada kelas, jadi ia harus ke kantor papa nya, karena sore ini ada meeting dengan client.

Noe bergegas mandi karena 40 menit lagi dia harus sudah sampai kantor untuk mengecek daftar pelamar kerja untuk menjadi asisten nya.

|
|   Di sisi lain
|

"Gw harus ngelamar kerja di mana lagi, argh sialan banget anjing" Umpat Seorang gadis berusia 19 Tahun. Laras Greysia Cavena.

Alasan dia mengumpat karena dia sudah melamar pekerjaan di banyak perusahaan tapi tidak ada yang menerima nya.

Saat sedang asik bermain ponsel ia mendapatkan panggilan telfon dari sahabat nya Nathasya.

"Ck paan mek" Ujar Laras ketus.

"Dih kasar amat neng" Jawab Nathasya di balik telfon.

"Buruan napa, sibuk ni gw " Lanjut Laras.

"Hilih sibuk ngapain lu " Tanya Nathasya.

"Nglamar kerja nggak dapet dapet sialan banget pantek" Jawab Laras.

"Lu nggak nyoba ngelamar di kantor gw? jadi asisten pribadi nya Noe ? " Tanya Nathasya.

"Anjir di Smith Agency Group? Jadi asisten pribadi Tuan Noe? Gw aja yang ngelamar di perusahaan bawah nya aja nggak di Terima apa lagi ini" Keputusasaan  Laras mulai muncul.

"Lu nggak boleh putus asa dulu ege, nyoba dulu kek" Ujar Nathasya.

"Iya bawel, nanti gw coba" Jawab Laras.

"Jangan nanti nanti sekarang pokok nya, pendaftaran nya cuma sampe jam 12 siang nanti" Jawab Nathasya meng gebu gebu.

"Si anjir, yaudah  gw mau ke sana" Jawab Laras tergesa gesa.

"Iya gw tunggu di Lobby, bye" Jawab Nathasya.

Laras bergegas keluar mencari ojek online karena ini sudah pukul 10:23 sedangkan waktu untuk menuju perusahaan itu butuh waktu 30 menit an.

|
|
|

Noe sedang berada di ruangan pribadi nya, dia meneliti data data para pelamar kerja yang masuk.

Sudah ada sekitar 67 data yang masuk. Dan belum ada yang memenuhi kriteria Noe.

Sekitar 25 menitan dia meneliti semua data data itu, dirasa sudah tidak ada data baru yang masuk Noe memutuskan untuk keluar sebentar untuk mencari Nathasya.

Noe mengecek CCTV dan mendapati Nathasya sedang berada di Lobby kantor, Noe segera menghampiri nya ke Lobby.

"Nat, lu ngapain di sini" Tanya Noe sambil mendudukkan diri nya di sofa Lobby.

"Sedang menunggu orang tuan" Ujar Nathasya sok nggak akrab.

"Ndasmu Tuan, geli tau Nat" Ujar Noe bergindik Ngeri.

"Wkwkwk, gw juga geli panteks" Ujar Nathasya.

Nathasya dan Noe memiliki hubungan saudara. Nathasya adalah anak  dari kakaknya papa Noe.

Love Behind SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang