prolog.

118 7 0
                                    

yunan's kingdom kini sudah ada beberapa anggota kerajaan terdiri ratu , raja dan anak perempuan nya. putri ladjua adalah nama dari perempuan cantik itu yang menjabat sebagai putri di island itu.

" permisi putri ladjua " ucap pelayan di kerajaan itu , ladjua pun menoleh ia tersenyum manis ke pelayan itu.

" iya ada apa bu ? " ucap ladjua , ladjua tidak pernah memanggil pelayan tersebut dengan sebutan itu karena ia menghargai orang yang lebih tua gak kaleng-kaleng euy.

" eum ini tentang pangeran grey " ucap pelayan itu , ladjua mendengar itu pun membolakan matanya.

" grey ? grey kembali bu " ucap ladjua kesenengan.

" eum maaf bukan kembali tapi pangeran grey seperti nya sudah menuju ke dunia manusia ia melakukan reinkarnasi itu yang raja adolf jelaskan " ucap pelayan itu.

" r-reinkarnasi " guman ladjua tak percaya ia sangat-sangat kaget atas dasar apa grey sahabat kecil nya melakukan reinkarnasi apa karena ia tak pernah mendapat kebahagian di kingdom nya.

" ayah dimana bu ? " tanya ladjua sunggu ia sangat ingin reinkarnasi.

" raja sedang berada di pusat istana putri " ucap pelayan itu segera ladjua beranjak dari duduk nya dan berlari menuju pusat istana.

Brak

" ladjua ngagetin aja " ucap raja adolf.

" ayah ladjua ingin reinkarnasi " ucap ladjua membuat raja adolf membolakan matanya.

" jangan gila ladjua " ucap adolf.

" plis yah aku ingin sekali menyusul grey ke negeri manusia itu " ucap ladjua memohon.

" baik ayah izinkan " ucap adolf membuat senyum ladjua mengembang.

" dengan satu syarat " ucap adolf " apa itu ayah " balas ladjua.

" nama mu disana akan tetap Arianna amalthea Ladjua Cassandra " ucap sang ayah.

" tentu ladjua juga suka sama nama ladjua " ucap ladju gembira.

" baik tutup mata mu " ucap adolf , adolf sangat sedih untuk melepaskan anak nya ke alam manusia yang keji itu tapi ini untuk grey , penyemangat ladjua.

" ladjua kamu akan menjadi seorang bayi kembali dari pasangan yang harmonis ayah tak mau kamu berada di pasangan biang masalah " ucap adolf.

" tentu ayah " ucap ladjua kegirangan.

" ladjua kamu akan lupa dengan yunan's " ucap sang ayah membuat senyum ladjua luntur.

" kenapa harus yunan's " ucap ladjua.

" mana ada bayi mengetahui teori yunan " ucap ayah terkekeh.

" baik ladjua terima " ladjua segera menutup mata nya , lama ia merasa sukma nya tidak di tubuh nya melainkan tubub seorang bayi cantik mungil dan berkulit putih.

" alhamdulillah ibu bayi nya perempuan cantik sekali seperti di dongeng yunan's " ucap dokter itu kini ladjua menjadi bayi kembali teori-teori yunan pun menghilang ladjua kini menjadi bayi polos yang indah nan cantik.

" mas namain nya ladjua saja ya " ucap sang ibu renata athusein.

" kenapa sayang kok ladjua " ucap sang kekasih bagaskara hito permana.

" nama nya sangat indah seperti putri yunan's " ucap renata suami nya pun tersenyum sungguh renata menyukai yang namanya teori.

" baiklah terserah aku hanya mengikuti mu " ucap bagas.

" nama nya Arianna amalthea Ladjua Cassandra " ucap renata spontan entah otak nya ingin sekali bayi perempuan itu bernama ladjua.

" ayahh adik al sudah lahir " ucap bayi kecil berumur 2 tahun itu.

" albara adik al sudah lahir " ucap bagaskara menyamakan tinggi nya dengan albara.

" nama nya siapa ? " ucap wanita paruh baya berstatus mama dari renata.

" arianna amalthea ladjua cassandra oma " ucap renata menirukan suara anak kecil bergender perempuan.

" waw namanya indah sekali " ucap oma gizelle.

" tentu oma adik albara " ucap albara mendapat cubitan di pipi nya.

ladjua & reinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang