16 tahun berlalu ladjua tumbuh menjadi gadis cantik, sangat sama seperti putri yunan's , tentu ladjua itu adalah putri yunan's.
" CASSANDRA " teriak gadis memiliki mulut toa siapa lagi jika bukan indira syafia giselda.
" dir jangan manggil gw pake nama cassandra " tegas ladjua.
" kenapa sih ju padahal cassandra bagus tau " ucap indira.
" jelek " ucap ladjua.
" ih jahat banget sih lo " ucap indira.
" nyenyenye " ucap ladjua kini ia melangkah memasuki gedung sekolah barunya ia pindah sekolah bersama indira karena kinerja sistem di sekolah nya dulu sangat lah jelek.
" woy ju banyak banget yang liatin lo " ucap indira heran.
" udah kebiasaan " ucap ladjua melenggang pergi.
" dasar main tinggal " ucap indira mengejar langkah ladjua.
" permisi " ucap gadis cantik berkuncir kuda berambut hitam panjang surai.
" oh anak baru ya " ucap pria yang usia nya menginjak kepala tiga.
" iya pak saya anak baru " ucap gadis itu sangat sopan.
" baik nama mu -- " ucap kepala sekolah itu menggantung.
" kenapa pak ada yang salah ? " ucap gadis itu heran.
" tidak mengapa nama mu sangat mirio dengan putri yunan's ? " ucap kepala sekolah itu.
" ibu saya suka menulusuri teori pak jadi terinspirasi " ucap gadis itu tersenyum kikuk.
" baik indah sekali nama mu Arianna amalthea Ladjua Cassandra " ucap kepala sekolah tersebut.
" terima kasih atas pujian nga pak " ucap ladjua terkekeh.
" ladjua dan indira ya ? kalian sekelas di 11-Mipa 2 " ucap kepala sekolah tersebut.
" biar saya panggil bu checil untuk mengantar " ucap kepala sekolah itu mengambil benda pipih diatas meja nya.
" anjai kita sekelas lagi woii " ucap indira kesenengan.
" hm " deheman tersebut berasal dari ladjua.
kini suara merdu high heels berdampingan dengan suara sepatu kets putih yang dikenakan indira dan ladjua.
" selamat pagi anak-anak " ucap bu checil.
" hari ini akan ada anak baru yang akan ikut belajar bersama kalian " lanjut nya.
" wih anak nya cantik ya "
" yang di sebelah kanan mirip dengan teori yunan's putri ladjua "
" ih cantik banget "
ucap rata-rata siswi tersebut.
" baik perkenalkan nama mu nak " ucap bu checil.
" hai hai semua nama aku indira syafia giselda " ucap indria memperkenalkan diri.
" Arianna amalthea Ladjua Cassandra " ucap ladjua singkat.
' baik ladjua dan indira silakan duduk di bangku yang kosong ya " ucap bu checil.
" baik bu " ucap indira , ladjua dan indira kini
" shut san ntar kita ada temen gak ya ? " tanya indira kepada ladjua.
" gatau " singkat ladjua mengakhiri percakapan.
" baik anak-anak karena buku pelajaran semester 1 sudah habis jadi tidak ada pelajaran bagaimana jika kita belajar teori ? " ucap bu checil membangkitkan semangat semua murid terkecuali ladjua.
" baik anak-anak bagaimana jika kita bermain games yang bisa menjawab maka nilai pendidikan sejarah nya akan ibu naikan " ucap bu checil.
" baik anak-anak kita mulai dari teori yunan's " ucap bu checil.
" bagaimana yunan's terbentuk dalam teori caksa 1 " ucap bu checil , semua murid bungkam karena teori yunan caksa 1 sangat lah susah di pahami.
" yunan's dalam teori caksa 1 di jelaskan raja fiber waktu itu tengah melakukan pertapaan di salah satu gunung terletak di adres yunan's island yunan's dulu bernama exlant island yang sering di jajah oleh kerajaan lain yang membuat raja fiber kewalahan waktu itu, raja fiber tengah tidur di tanggal 23 ahad di kalender yunan's di pertengahan mimpi raja fiber di mimpikan oleh tabib tua yang sudah wafat , tabib itu adalah tabib kepercayaan exlant island iya berpesan jika tidak ingin di jajah ia harus bertapa di gunung addores yunan's untuk mengganti nama exlant yang terpecaya membuat kesialan , keesokan harinya raja fiber berangkat menyusuri hutan untuk ke gunung addores ia melakukan pertapaan selama 14 hari dan 14 hari itulah raja fiber di cemooh oleh warga exlant karena dikira berlari dari tanggung jawab tepat di hari 14 raja fiber tertidur dengan sendiri nya dan ia mendapat petunjuk untuk menamai yunan's island untuk menghindari kesialan , raja fiber langsung berjalan pergi dan kembali di exlant island ia menetapkan pergantian nama dari exlant ke yunan's dan setelah itu lah mala petaka tidak pernah menghampiri yunan's island lagi " jelas ladjua rinci membuat semua orang kagum dan bertepuk tangan.
" wah pintar sekali kamu ladjua keren " ucap bu checil.
" baik pertanyaan kedua siapa raja di tahun 15-20 di kalender yunan's " tanya bu checil
" adolf dafaresh " ucap ladjua.
~ TO BE CONTUNIE ~
KAMU SEDANG MEMBACA
ladjua & reinkarnasi
Teen FictionArianna amalthea Ladjua Cassandra itu adalah nama dari putri di negara yunans , putri ladjua adalah anak dari raja adolf dafaresh dan ratu evangel astraea atau akrab di sebut ratu astraea.