putri ladjua2.

78 11 5
                                    

" wahh benar sekali ladjua kamu sangat pintar mengenai teori-teori konspirasi " ucap bu checil memberi jempol.

" wih emang sih ladjua ratu teori " ucap indira.

" gw gak alay kayak lo " ucap ladjua membuat indira mengembungkan pipinya.

kring... kring...

" dah bunyi aja " ucap ladjua.    

" gimana gak bunyi lo tidur mulu sih " ucap indira jengah.

" yaudah kekantin yok " lanjut indira.

" lo tau jalan nya dir ? " tanya ladjua.

" iyaa tau gw " ucap indira meyakinkan , kini mereka berada di koridor sekolah wangi rose khas ladjua pun menyeruak di koridor begitu juga dengan wangi candy khas indira membuat dua best friend itu cocok , indira matahari dan ladjua bulan.

brum... brum...

" wihh kak atalla dateng woii "

" atalla ganteng bangett "

" sakina mawadah wah gantengg "

" atalla ke kua yukk "

itu adalah teriakan yang keluar dari mulut siswi disana yang mengagumi segerombolan anak geng motor tadi.

" maaf tadi siapa ya ? " tanya ladjua penasaran kepada salah satu siswi.

" oh dia adrova geng motor yang terkenal di sekolah ini , ketua nya atalla diwakili sama altarel ,atalla sama altarel ini kyk surga dunia woii vibes mereka semua bak wp yang terjangkit keluar " ucap siswi itu kagum.

" ck, berandal " guman ladjua.

" apa ganteng nya mereka ? biasa aja sih ganteng juga crush gw di sekolah lama kita " ucap indira , ayolah indira mereka lebih tampan.

" cabut " ucap ladjua berjalan meninggalkan lapangan yang ramai akan siswi , di buntuti oleh indira di belakang.

" lo mau pesen apa ? " ucap indira kepada ladjua.

" mash potato aja satu sama orange jus " ucao ladjua di angguki indira.

di tengah-tengah kejengahan ladjua menunggu makanan yang ia pesan ia merasa gabut akan kegiatan nya ini ia pun mengambil handphone dari kantong jaket nya dan membuka aplikasi dengan nama instagaram.

" wihh update juga ternyata " ucao ladjua kesenengan karena au yang ia lihat sudah update di ig.

" makanann datangg " seru indira , indira membawa nampan berisi 2 mash potato dan 2 orange jus.

" duduk terus makan " ucap ladjua kini indira pun terduduk menikamati makanan yang ia beli di tengah-tengah keheningan yang ladjua nikamati tiba-tiba.

brak

" astagfirullah , heh jangan gebrak meja bisa gak " ucap ladjua hingga ia hampir tersedak.

" gabisa gabisaa woii masaa si aleon ngepost pacarnyaa " ucap indira berkaca-kaca ladjua melihat story ig yang aleon buat disana terdapat aleon dengan seorang wanita yang sedang berfoto bersama dengan aleon memberi love putih di story tersebut.

" udah gw bilang move on dari aleon " ucap ladjua jengah.

" dahlah fak kata gw teh " ucap indira.

" pemain kok galau " guman ladjua.

" wih adrova datengg "

" altarel sama atalla surga duniaa "

" rell kok ig ku gak kamu fb "

" atalla ig mu apaa "

" ck berisik banget sih gatau lagi galau apa " ucap indira berdecak kesal.

" cabut " ucap ladjua kini mereka beranjak dari duduk mereka melewati pintu kantin yang terdapat anggota adrova disana.

" wow siapa mereka " tanya salah satu lelaki tersebut.

" mana gw tau bos tapi cakep juga euy " ucap salah satu mereka.

" altarel lo homo " ucap salah satunya.

" matamu atalla tuh " tunjuk altarel kepada atalla.

" normal gw lo bedua kali " ucap atalla kini melempar keheranan mereka.

" dih gw normal ye " ucap andra membela diri.

" kalian aja sering bedua " lanjut altarel di akhiri kekehan.

" udah " ucap atalla memecah konyolan mereka menjadi datar kembali.

" duduk dimana bos " ucap siapa lagi jika bikan andra.

" nah loo truth or dare " ucap indira, kini dikelas sudah ada indira dan ladjua yang sedang bermain kartu truth or dare bersama.

" karena aib gw terlalu banyak jadi dare " ucap ladjua.

" oke dare nya lo inget anak adrova nah lo minta no wa ke atalla ketuanya dan lo harus minta save " ucap indira, ladjua membolakan matanya kaget bagaimana bisa woii.

" oke gw terima " ucap ladjua beranjak dari duduk nya hendak menuju kantin.

" nih " ucap ladjua memberikan hp nya ke atalla.

" lo mau ngasih hp lo cuma² " ucap atalla heran.

" no wa lo gw gak mau jadi pengecut soal dare ginian kalo lo gakmau gw pergi kontak lo juga ga gw butuhin " ucap ladjua , atalla pun mengambil handphone di tangan ladjua dan menuliskan nama nya dan nomor hp nya.

" nih " ucap atalla tanpa sepatah kata ladjua pergi dari kantin tsb.

" tumben bos lo kasih " ucap anda heran.

" dare kasian dia bisa kena hukum " ucap atalla.

" tumben seorang atalla kasian " ucap andra.

" bacot lo "

tring ...

tanda notif muncul di handphone atalla.

tanda notif muncul di handphone atalla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~ TO BE CONTUNIE ~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ladjua & reinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang