4. First Date🔮

4 0 0
                                    

ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ


hari ini cuma junghwan, yedam, hyunsuk, dan seohyeon yg masuk kuliah. yg lain banyak yg libur, kalo hyunsuk bener-bener sibuk banget karena ga lama lagi mau wisuda.

junkyu, mashiho, aruna dan yuna menyempatkan hari libur dengan tidur sampe siang. yg lain main sendiri ga tau kemana kecuali jaehyuk sama julia mereka telfonan dari pagi, katanya sih jaehyuk mau nemenin julia beberes.

"jul, nanti malem sibuk?" tanya jaehyuk di sebrang sana

"ngga sih jae, soalnya kan besok libur jadi lebih santai" julia udah selesai beberes.

"emang nya kenapa?"-julia

"emm, mau ngajak jalan sih soalnya ada pasar malem baru buka deket sama cafe, jadi gue mau ngajak kesitu"-jaehyuk

" b-beneran jaehyuk ngajak jalan?"-batin julia

"ini kalo ada kak nayoung pasti langsung di cie ciein"-batin julia

"jul, kok diem aja? ga mau? atau ga bisa?"

"eh maaf jae, bisa kok mau jam berapa? tapi, gue izin dulu ya sama kak junkyu"

"iya, terserah mau jam berapa"

"jam 7 aja ya, ntar di chat selesai izin sama kak junkyu orangnya masih tidur"

"iya, kebiasaan banget bang junkyu bangkong"
mereka telfonan ga sampe satu jam kok.

°°°

"kak junkyu bangun!!" julia bangunin junkyu dari 5 menit yg lalu sampe di tepuk pake bantal ga juga bangun.

"ishh kak bangun udah siang jam 8, mentang² libur tapi, kita harus semangat kena sinar matahari, bantuin adek beres² bik sri dateng nya sore kak" julia udah mulai kesel soalnya si junkyu cuma golet sana golet sini.

"bentar lagi dek" junkyu jawab sambil merem

akhirnya julia ga sabar lagi dan...

TENENG TENENG TERENG TERENG~

julia ngidupin alarm di hp nya dengan volume yg full di taruh di kuping junkyu.

"aishhh julia!" untung hp nya ga terlempar kena tangan junkyu.

"makanya bangun" julia narik junkyu supaya duduk. junkyu pun duduk.

"aku tunggu 15 menit harus udah siap mandi terus ke bawah sarapan"

~~~

"masak apa lo?"

"cuma ada ini, kita belum belanja bulanan"

"yg penting makan"

"ya udah makan yg banyak, jangan kakak makanin roti sinchan itu"

"enak kok manis"

julia sama junkyu emang di kasih tinggal sendiri tapi, mereka tetep harus punya pembantu soalnya mereka sering sibuk ngurusin tugas kuliah.

18 Strength and WeaknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang