Pagi ini sungguh banyak orang yang berlalu lalang di tempat ini. Kesana kemari berjalan mondar mandir bahkan ada yang berlari demi mengejar waktu mereka. Banyak kertas berserakan di mana-mana, di atas meja bahkan juga dilantai.
"Chika cepat". Seru seseorang yang berdiri didepan pintu memanggil sebuah nama. Dari arah jauh terdengar keras langkah kaki yang cepat seperti berlari disusul beberapa orang di belakangnya.
"Kenapa lama?, kan aku udah bilang hari ini ada rapat". Yang dipanggil namanya itu pun berhenti didepannya mendongak, menumpukan kedua tangan pada kedua lututnya dengan napas yang ngos-ngosan seperti di kejar banteng liar saja.
"Maaf mami, Eh kak Aya, semalam Bg Kevin ngajak aku live Tiktok jadi telat bangun begadang soalnya aku tuh. Nanti tolong marahin dia ya Mami". Yang dimaksud Mami tadi adalah tidak lain tidak bukan Nurhayati nama Aslinya namun orang-orang memanggilnya Aya, biar keliatan keren katanya.
Chika karena sudah sangat dekat dengannya jadilah Chika memanggilnya dengan sebutan Mami Aya. Tetapi jika ditempat kerja seperti ini Chika harus Profesional memanggilnya Kak Aya namun kadang-kadang juga dia keceplosan karena sudah terbiasa memanggilnya dengan sebutan Mami.
"Alesanmu bisa bangunin ayam tidur dimalam hari gak?". Ucap Aya memutar bola matanya.
"Ih mami aku marah-marah mulu masih pagi, nanti yang ada ayam yang udah bangun pagi ini jadi tidur lagi loh sampe malam". Aya yang mendengar itu ingin menjawab lagi, tapi langsung digandeng oleh Chika dan ditarik masuk kedalam kantor.
Ya pagi ini Ada rapat yang mengharuskan Chika menjadi salah satu anggota di rapat tersebut. Chika merupakan seorang Bintang Iklan sekarang. Yang sebelumnya dia pernah menjadi salah satu anggota Idol Grup Ibu Kota. Namun dia harus keluar untuk mencari atau menemukan bakat lainnya ditempat lain. Sama halnya dengan Aya. Dia juga salah satu member Idol Grup tersebut makanya mereka saling kenal sekarang lewat jalur tersebut.
Semua telah berkumpul di ruang rapat. Dengan kelompok masing-masing yang membawa Model Iklannya juga masing-masing. Ada beberapa bintang iklan yang yang terlihat dalam ruang rapat ini, salah satunya Chika atau dikenal dengan nama lengkap Yessica Tamara. Chika dipegang sendiri tentunya oLeh Aya tadi. Aya sekarang menjadi Manager Chika untuk beberapa Produk iklan yang dibintanginya.
Chika sendiri setelah lulus dari Idol Grup Ibu Kota tersebut langsung dibanjari tawaran untuk menjadi bintang iklan atau Brand Ambassador atau kata lain (BA). Bahkan Chika juga pernah ditawari menjadi BA salah satu Tim Esport ternama di Indonesia. Bukan hanya satu tapi dua sekaligus. Dan sayangnya Chika tidak menerima itu. Dengan Alasan sebenarnya yang tidak ada satu orang pun yang tau.
"Oke semuanya sudah kumpulkan?". Suara yang menggelegar itu berasal dari Pak Willy, wakil Direktur dari kantor Chika dan Aya bekerja.
"Sudah Pak". Sahut semua orang yang ada didalam ruangan rapat.
"Kalian pasti sudah tau tujuan saya mengumpulkan kalian telen-telen saya yang terpilih menjadi BA bukan?. Hari ini keputusan terakhir untuk kalian menentukan kemana kalian akan menandatangani kontrak kalian sebagai BA tim Esport Indonesia". Lanjut Pak Willy.
Terlihat Sekretaris dari Pak Willy, Kak Lala membagikan kertas, sepertinya berkas kontrak. Ada beberapa lembar dan tiap lembar terpampang jelas nama perusahaan Tim Esport tersebut. Chika yang melihat itu jadi bingung dia harus memilih yang mana. Pasalnya dua nama yang sempat dia tolak beberapa waktu yang lalu terlihat jelas di kertas tersebut.
Sebelum masuk ke Agensi ini Chika sudah lebih dulu mendapatkan tawaran secara pribadi tentunya melalui abg nya yaitu bg Kevin yang senantiasa menemani dan menjaga Chika ketika hendak terlibat dengan dunia pekerjaan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELUM USAI (ON GOING)
RandomMenjalani hari-hari bersama. Mengenal satu sama lain. Setiap cerita dibagi berdua., kadang bahagia dan kadang juga bersedih. Menyelesaikan nya pun berdua. Pernah dianggap tempat untuk berpulang. Selalu bahagia saat sedih melanda karena ada rumah un...