Sebuah kapal besar sedang berlayar melintasi tujuh lautan. Namanya terukir di dalamnya. 'Legendaris Siren'. Kapal itu telah berlayar di bawah komando kapten Jackson. Ayah Jackson memulai misi menangkap sirene, tetapi tidak pernah berhasil. Saat ayahnya meninggal, dia meminta bantuannya. Untuk menemukan sirene dengan kapalnya.
Jackson adalah bajak laut yang baik, tapi kejam. Dia telah membiarkan banyak kapal ke kedalaman laut. Tapi, saat ini, hanya tugas Jacksons yang menemukan apa yang disebut 'Teluk Siren'...
Jackson menatap langit, saat matahari mulai turun. Dan bulan datang untuk menerangi langit yang gelap. Jackson menoleh ke anggota krunya. "Ikat layar, kita akan berlabuh kapal untuk malam ini" katanya kepada krunya.
Kapal melambat, dan kemudian berhenti bergerak. Beberapa bajak laut mengikat layar di tiang, memastikan kapal tidak bergerak. Mata Jacksons melihat sekeliling, laut tenang malam ini.
Jackson menghela nafas sebelum dia berjalan ke pagar, bersandar ke sana dan melihat ke cakrawala. Laut yang gelap, penuh dengan misteri. Dan mungkin ada satu atau dua putri duyung, berenang jauh di dalam kegelapan.
"Segera..." Jackson bergumam pada dirinya sendiri. "Sebentar lagi aku akan memilikinya.."
Jam berlalu saat para perompak menikmati waktu mereka, minum minuman keras, dan makan makanan enak. Beberapa dari mereka pergi untuk beristirahat dan tidur.
Jackson tidak pernah tidur, dan sebaliknya dia tetap di pagar. Menonton laut yang tenang, dan langit malam yang indah. Dia ingin berada di tempat tidurnya sendiri, tetapi dia tidak bisa bersantai. Tidak sampai dia mendapatkan apa yang dia datang.
Mata Jacksons melihat ke sana kemari, melihat laut masih tenang.
Suara indah membuyarkan lamunan Jackson, dia bisa mendengar suara nyanyi yang sangat merdu itu. dan mata nya mencari setiap sudut untuk mengetahui siapa pemilik suara itu.
Suara nyanyian itu menghentikan Jackson dari pikirannya, dan dia melihat sekeliling, mencoba menemukan sumbernya. Itu adalah suara indah yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Sebuah suara yang menenangkan dan indah.
"Apakah itu siren..?" Dia bergumam pada dirinya sendiri.
Jackson menegakkan punggungnya, dan mencoba berkonsentrasi pada nyanyian itu. Dia mencoba mencari dari mana asalnya.
"Mungkinkah..." Jackson berkata, matanya terfokus pada laut. Nyanyian berlanjut. Itu seperti melodi.
Jackson merasakan sesuatu dalam dirinya, sesuatu yang membuat tubuhnya merindukan suara itu. "Kamu dimana..?" Dia bergumam ketika dia melihat ke kiri dan ke kanan, mencoba melihat dari mana suara itu berasal.
Dalam lautan yang dalam seorang manusia ikan yang sangat mirip dengan putri duyung itu, bernyanyi di bawah laut itu dengan merdu nya tanpa tau bahwa dia telah membuat seorang bajak laut terhipnotis oleh nya.
Jackson terus mendengarkan suara itu, itu seperti pesona, dan itu membuat Jackson jatuh ke mantranya. Dia terpesona oleh suara itu.
Jackson tidak bisa mengalihkan pandangannya dari laut, dan dia berharap dia akhirnya bisa melihat pemilik suara itu.
"Mendekatlah..." Jackson bergumam pada dirinya sendiri, tubuhnya mendambakan suara itu lebih dari sebelumnya. Yang Jackson inginkan hanyalah melihat pemiliknya.
Suara itu terus berlanjut, memenuhi pikiran Jacksons dengan kebutuhan untuk melihat orang yang menjadi milik suara itu.
Sedangkan gadis itu berenang ketepi hingga sirip nya muncul kepermukaan, dan dia terus bernyanyi dengan merdu.
Mata Jacksons terpaku pada laut, telinganya menikmati melodi. Dan kemudian, sebuah sirip muncul dari air yang dalam. Matanya melebar sejenak, dan tatapannya terpaku pada sirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIRATE-SIREN
Mystery / ThrillerSebuah kapal besar sedang berlayar melintasi tujuh lautan. Namanya terukir di dalamnya. 'Legendaris Siren'. Kapal itu telah berlayar di bawah komando kapten Jackson. Ayah Jackson memulai misi menangkap sirene, tetapi tidak pernah berhasil. Saat ayah...