Beautiful Singing Siren (2)

3 0 0
                                    

Jackson menatap liontin itu dengan saksama, saat ia mencoba mendaftarkan semua yang telah terjadi. Dia telah dalam keadaan shock, dan kemudian dia menghilang di kedalaman laut yang gelap.

Tapi sekarang, dia memegang liontin. Liontin, yang kemungkinan besar milik Siren yang cantik, ramping, dan manis.

Jackson terus melihat liontin itu dengan cermat, saat pikirannya kembali ke beberapa jam terakhir. Dia sangat tertarik dengan suara nyanyian, suara nyanyian yang manis, dan bagaimana itu membuatnya jatuh di bawah mantranya.

Tapi sekarang, dia memegang liontin yang dijatuhkan pemilik suara nyanyian itu.

Pikiran Jackson terus berkecamuk. Dia masih bisa membayangkan wajahnya dengan jelas di depannya. Tubuh bagian atasnya yang ramping dan sedikit telanjang, senyum manisnya, dan ekornya yang cantik, ramping, panjang di jaring.

Wajah Jackson berubah menjadi ekspresi puas saat dia memikirkannya.

Mata Jackson terpaku pada liontin di tangannya, tetapi pikirannya mengembara kembali ke gadis itu. Pikiran tubuh bagian atas yang ramping dan telanjang, senyum manis, sirip yang indah, suara nyanyian. mereka semua mengganggu pikirannya.

Cengkeraman Jackson pada liontin itu sedikit mengencang.

Dan ini hari kedua Jackson dan malam ini Jackson akan menangkap gadis itu, dan ia memegang liontin berwarna hijau itu menunggu sangat pemilik datang.

Jackson memiliki liontin di tangannya, dan dia melihatnya sesekali. Dia sedang duduk di geladak, masih memegang liontin itu.

Dia sedang menunggu. Berharap pemiliknya akan kembali. Berharap tubuh ramping, manis, Siren akan kembali untuk liontinnya.

Jackson duduk di geladak, dan dia melihat liontin itu saat waktu berlalu perlahan. Dia menunggu dengan sabar, berharap dia akan datang.

Dia menjadi sedikit tidak sabar, dan jari-jarinya mengembara di permukaan halus liontin hijau yang cantik.

Hingga telinga nya mendengar suara nyanyiin persis seperti pertama kali Jackson dengar.

Mata Jacksons melebar saat telinganya menangkap suara nyanyian yang familiar. Lagu yang akrab, manis namun menghipnotis yang dia dengar tadi malam.

Jackson dengan cepat berdiri, dan matanya melihat ke arah laut yang gelap.

Mata Jackson tertuju pada laut yang gelap, saat dia mengenali nyanyian itu. Itu adalah hal yang sama yang dia dengar malam sebelumnya.

Dia perlahan berjalan ke pagar, dan dia mencengkeramnya dengan lembut. masih mendengarkan dengan seksama nada melodi yang familiar.

Hingga sebuah pancuran air mengenai tangan nya dan liontin itu terjatuh kedalam air.

Matanya melebar saat liontin itu jatuh, dan tubuhnya bertindak cepat. Dia melompat ke dalam air, dan dengan cepat terjun ke bawah untuk menangkap liontin itu.

Namun mata Jackson menangkap seorang gadis yang mengambil liontin berwarna hijau itu, dan dia melingkar kan tangan nya dipinggang Jackson dengan senyuman manis nya, lalu membawa nya kepermukaan air dan mereka berdua sampai ke permukaan air.

Mata Jackson melebar saat dia menatapnya, dan dia merasakan tubuhnya yang lembut menempel di tubuhnya.

Gadis itu tersenyum manis pada nya dan memakai liontin nya di leher putihnya.

"hallo kita bertemu lagi~" kata nya dengan tersenyum manis.

Mendengar suara manisnya berbicara, dan melihat senyum manisnya.

Jackson masih sedikit tercengang, lengannya melingkari pinggangnya, tubuhnya menempel di tubuhnya, di dalam air.

"ya... kita bertemu lagi..." gumamnya pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PIRATE-SIREN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang