Echi pulang kerumah karna dia mengira acaranya sudah selesai namun sesampainya dirumah hanya ada Garin,kaki,dan krow "pada kemana?" Tanya penasaran echi dengan bingung "lu yang kemana aja"
echi terdiam dia langsung kehabisa
kata kata dia bingung mau menjelaskannya "lu tau ga tadi anak sg tiba-tiba ngerusak acaranya tepat setelah lu pergi,lu kira gua ga liat tadi lu kluar? Anak sg nembak semua orang yang ada di acara itu,ga semuanya ketembak tapi lu tau siapa aja yang ketembak? Enon,gin, Mia,sama Delia sekarang lu jujur lu ada hubungannya sama anak sg ga?"Penjelasan jaki membuat echi bingung karna dia tidak pernah berhubungan dengan anak sg "gaada sumpah gua aja tadi ke pantai" krow tidak puas dengan jawaban echi pun bilang"yakin?trus lu tadi ngapain kepantai?" Echi merasa terpojokkan dengan kata-kata mereka "lu kira gua boong?tanya Sono penjaga pantai,siapa kek yang di pantai tanya Sono tanya nuduh mulu prasaan mending gausah balik gua anj makin-makin lu pada"
Mereka menaruh curiga dengan echi "ada apa?" Grandpa menghampiri mereka ber 4 dia mendengar suara yang keras dari dalam rumah karna grandpa tidak menghadiri acara gin dan Enon jadi dia tidak tau apa yang sedang terjadi,echi menjelaskan semuanya ke garandpa tentang Garin,krow dan jaki yang menuduh echi "emang bukan echi karna dari tadi sebenarnya kakek ikutin echi kepantai" boom mereka semua kaget sampe kak gem juga kaget
"T-trus ini ulah siapa kek,emang kakek punya bukti ngikutin echi kepantai" sahut jaki yang tidak mau salah, mendengar itu grandpa langsung memperlihatkan bukti buktinya ternyata ya memang benar bukan echi pelakunya lantas siapa pelakunya?
Halo apa ak akhirin ceritanya disini ya? Masalahnya cerita ini udah terlanjur dramatis,menye² jujur enek sendiri kadang kalo cek cerita ini🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF (Echi?)
Fanfictionbercerita tentang kisah cinta segitiga antara echi,gin dan Enon yang sangat rumit untuk mereka gapai namun ada suatu peristiwa yang membuat nama echi ternodai dan di benci keluarga,hingga echi mati dengan sangat tidak layak penyesalan semua orang ti...