daddy or mommy?

408 18 0
                                    

◇◇ MALAM HARI ︎◇◇

jungkook pun bergegas pulang ke rumahnya dengan perasaan kesal dan marah atas perilaku yang dibuat assistennya ke dirinya.

"kim, sialan" amuk jungkook

"aku harap aku tidak bertemu dengannya kembali" ucap jungkook tidak ingin bertemu dengan taehyung lagi.

jungkook mencari taxi dan menuju rumahnya , ingin cepat-cepat bertemun dengan istri dan anaknya.

☆▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎☆

Mansion Jeon

kini lisa dan mingyu tengah asyik berduan dan bercanda gurau.

"aku ingin cepat berpisah dengan jungkook, aku lelah berakting pura-pura mencintainya" -lisa.

"sebentar lagi sayang, kau harus meminta lebih banyak uang darinya untuk pernikahan kita nanti" -mingyu.

"baiklah, apakah kau tidak pulang? aku takut jika jungkook tiba-tiba pulang" -lisa

"kalau begitu aku pulang dulu sayang, kabari aku jika memiliki waktu luang" ucap mingyu mengecup kening lisa

"selalu, sayang" -lisa

setelah mingyu pamit pulang, lisa bergegas pergi kekamar anaknya untuk mengecek keadaan anaknya.

"ceklekk" pintu kamar terbuka.

sekarang keadaan taejung tengah pingsan karna terlalu banyak menangis dan tidak makan.

"sial, aku lupa memberinya makan" ucap lisa panik.

"ouh!" ide muncul dibenak lisa.

"bibi irene!" lisa memanggil maidnya entah disuruh untuk apa.

irene yang mendengar panggilan dari nyonya lisa langsung bergegas mencari keberadaan lisa.

"ada apa nyonya?" tanya irene bingung.

"tolong cek keadaan anak saya dan jangan keluar kamar sampai saya panggil" ucap lisa tegas.

"b-baik nyonya" irene patuh dengan perintah sang nyonya namun dia bingung kenapa secara tiba-tiba.

"DADDY PULANGG!!" teriak jungkook.

"aku turun kebawah dulu, kauu jangan keluar dari kamar" tegas lisa lagi.

lisa pun turun kebawah dengan wajah sedih dan panik.

"s-sayang lihatlah anak kita di atas, dia pingsan, bibi irene tidak memberinya makan dan menguncinya, tadi aku sedang pergi ke rumah temanku yang sedang membutuhkan bantuanku lalu aku titipkan taejung kepada bibi irene" tuduh lisa kepada bibi irene.

"hah! dasar maid tidak bejus!" jungkook marah.

karna aduan dari istrinya jungkook langsung berlari ingin mengecek keadaan anaknya dan ingin memberi pelajaran ke maid terpercayanya.

DADDY OR MOMMY [TK/VK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang