◇◇ PAGI HARI ◇◇
Villa di Swiss
kini jungkokk, lisa dan taejung sedang sarapan di villa.
"mommy! daddy! ayo kita jalan-jalan" ajak taejung kepada orang tuanya.
"bagaimana kalau kita ke mall saja sayang?" tanya jungkook.
"iya daddy, taejung ingin membeli mainan yang banyaaak sekaliii!!" jawab taejung.
"kkk~ iya sayang beli apa yang kau mau nanti, bersiaplah untuk pergi" perintah jungkook.
"nee daddy" taejung berlari ke kamarnya dan meninggalkan jungkook dan lisa di meja makan.
"sayang, kau tidak lupa untuk membelikan ku tas kan?" tanya lisa manja.
"tentu saja sayang, aku sudah bilang tadi malam kalau kau beloh membeli apasaja yang kau mau" jungkook tersenyum.
"daddy!! taejung sudah siaap!!" teriak taejung, menuruni tangga.
"baiklah ayo kita berangkat!" jungkook menggandeng tangan lisa.
"let's GOO!!" taejung sangat bersemangat.
☆▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎☆
KIM's corp
kini taehyung sedang banyak pikiran dari pekerjaannya dan perkataan eomma-nya tadi malam yang ingin menjondohkannya.
"arrghhh, sial!!"
"pasti eomma akan tetap kekeh untuk menjodohkan ku dengan yeoja itu!" taehyung pahan dengan sifat eommanya yang tidak mau dibantah dan sepertinya juga menurun ke taehyung :D.
'tolelet tolelet' handphone taehyung berbunyi
'Appa' tertulis di layar hp taehyung.
-taehyung 📞
"kenapa appa?"📞 appa-
"ini eomma sayang, eomma ingin mengajakmu untuk pergi kerumah eomma untuk membahas perjodohanmu dengan jennie dan eomma harap kamu datang, sayang"-taehyung 📞
"tap-"'tut' telepon diputus seokjin.
"tapi eomma, tut tut" belum sempat taehyung menjawab, telepon sudah diputus.
"aku akan membuat perdojohan ini dibatalkan dengan apapun caranya, aku akan mencari bukti!" guman taehyung.
☆▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎☆
Mansion Jennie
"aku tidak sabar untuk bertemu dengan taehyung oppa!!" jennie kegirangan.
"iya sayang, nanti malam kita akan ke rumahnya" ucap eomma jennie.
"aku izin pergi eomma, aku ingin bertemu dengan teman-temanku" jennie izin pergi dengan alasan yang bohong.
"baiklah sayang, hati-hati" jennie pun pergi meninggalkan mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY OR MOMMY [TK/VK]
Подростковая литература[HIATUS] ::tentang perjuangan taehyung mendapatkan jungkook yang sudah berstatus menjadi kepala keluarga. WARNING!⚠️ -Cuma fiksi okey!! jangan melibatkan kehidupan asli. jernih dari pikiran dan imajinasi. -homophobic minggir. -ada kata-kata kasar🔞...