GADIS NAKAL

5.1K 205 8
                                    

Sebuah mobil bmw hitam melaju dengan kecepatan sedang di malam yang tenang dan sunyi.Jari jemari yang dihiasi dengan cincin di kedua telunjuk nya sedang mengendalikan setir yang mengkontrol arah mobil itu.Seorang wanita cantik berusia 31 thn, yang mengenakan kemeja putih polos bernama faye peraya  itu baru saja kembali dari galery store miliknya.Kedua matanya terlihat fokus menatap ke depan,sampai ketika dia harus berhenti karena lampu lalu lintas berwarna merah.Nafasnya menghembus berat saat melihat antrian mobil yang sedikit padat.Faye terus menunggu lampu merah itu untuk berubah menjadi hijau.Saat sudah berubah ia melanjutkan kembali perjalanan nya.15 menit kemudian dia akhirnya sampai di apartemen tempat tinggalnya,tangannya langsung melepas seat belt yang terselang di tubuhnya serta membereskan beberapa barang yang dia bawa.Saat hendak turun tiba tiba ponselnya berbunyi...

~drttttt

~drtttt

"ada apa big?"

"phi apakah kau masih di luar?"

"hm ya,aku baru sampai di depan apartemen ku.Ada apa?"

"cepat lah datang ke club sekarang"

"untuk apa?"

"yoko sedang mabuk bersama dengan teman teman nya dan ada mantannya juga disini"

"hah?" faye terkejut

~anak nakal itu~

"baiklah,tunggu aku di sana.Aku akan segera sampai,dimana lokasi clubnya?"

"akan ku kirimkan padamu"

Perbincangan mereka langsung berakhir.Wajah faye mulai khawatir dan cemas.Sekarang,dia mulai bergegas mengenakan kembali seat belt nya dan menyalakan lagi mesin mobil yang belum lama dimatikan.Tak butuh waktu lama notifikasi pesan dari big muncul dan disanalah lokasi clubnya.Mobilnya kembali berjalan menuju lokasi yang baru saja di kirim kan.

.
.
.
.

RED SKY BAR

big berdiri di tempat parkiran,dia benar² menunggu kehadiran faye yang akan segera datang.Dengan berkacak pinggang big,terus melihat ke arah jalan berharap bahwa mobil bmw hitam milik faye segera tiba.Sampai pada akhirnya mobil itu pun muncul.Mobil itu berhenti dengan rem yang mendadak dan pemiliknya langsung dengan cepat keluar dari mobil.

"phi"

"dimana yoko?"

"dia ada di dalam"

raut wajah faye mulai sedikit gelisah dan sebelum dia masuk di menarik nafas dan menghembuskannya dengan cepat.

"bagaimana dia bisa datang ke tempat ini?"

"akan ku jelaskan nanti. Sekarang phi masuk saja kedalam dan bawa yoko keluar"

"baiklah" faye bergegas masuk ke dalam club yang sangat ramai dan berisik itu.

Lampu disko yang berputar dan menyala ke mana mana di sertai musik yang begitu keras membuat faye merasa sangat kesal.Dia memang suka dengan hal ini tapi,untuk saat ini tidak.Faye berusaha mencari yoko dibalik ramainya orang orang yang berdansa sembari mabuk.Sehingga pada akhirnya faye berhasil melihat yoko yang sudah sedikit sempoyongan di pojok sana

"yoko" faye berjalan melalui beberapa orang hingga pada akhirnya ia sampai ke arah yoko tapi,sebelum dia sampai dia melihat ada laki laki yang menyentuh yoko dan meminta nya untuk minum lagi.Akan tetapi yoko menolaknya dan laki laki itu langsung pergi

"yoo"panggil faye

"phi faye...apakah itu kau" yoko yang mabuk mulai sempoyongan ke arah faye

"yoo apa yang kau lakukan di sini?kenapa kau datang ke tempat ini?!seharusnya kau belajar dengan baik di rumah"faye yang berusaha bertanya dan sedikit menasehati yoko dengan memegang kedua pundaknya agar tetap tegak walaupun sempoyongan.

AKU MENJADI MILIKMU DAN KAU MENJADI MILIKKU-GXGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang