PROLOG

7 1 1
                                    

Haloo semuaaaaaaaaa!!

Selamat datang di cerita akuu

Bila ada kesamaan nama, dan lain lain, itu ketidaksengajaan ya! Karna ini cerita 100% murni hasil pemikiran aku sendiri.

Jangan lupa vote+komen ya? Satu vote dari kalian itu sangat berharga bagi aku!! Terimakasih.

Happy reading


Mendapat kabar bahwa sang ayah sudah pulang, seorang gadis kini tengah berlari menuruni anak tangga. Senyum yang indah kini terpampang di wajah nya menambah kesan manis saat di lihat.

"AYAH!!!!."

"Lea jangan lari lari sayang, nanti kamu ja-".

"AAA."

Belum sempat sang ayah menyelesaikan perkataannya, kini gadis itu sudah jatuh terguling guling hingga membawa nya sampai di anak tangga terakhir. Darah segar sudah mengalir di kepala gadis itu, sang ayah yang melihat nya langsung menghampiri anak nya itu. Ia hendak menelfon ambulance tapi tangannya terlebih dahulu di tahan oleh gadis tersebut sambil menggelengkan kepalanya.

"L-lea." Lidah nya tarasa kelu saat melihat anaknya yang di penuhi oleh darah.

"A-ayah, L-lea kangen s-sama ayah." Lirih gadis itu. Rasanya sangat sesak ia berusaha untuk mengambil nafas sebisa mungkin.

"Maafin ayah maafin ayah maafin ayah...maaf."

"A-ayah..Lea m-mau istira-."

"JANGAN, JANGAN TINGGALIN AYAH LEA!! AYAH AKAN TELPON AMBULANCE. AYAH MOHON KAMU BERTAHAN NAK."

Namun sebelum ia menelpon ambulance, gadis itu sudah terlebih dahulu berbicara.

"Lea sayang ayah." Lirih gadis itu sambil tersenyum dan bersamaan dengan matanya yang mulai tertutup. Lelaki itu dengan cepat memeriksa nafas anak nya, namun nihil tidak ada hembusan yang ia rasakan.

"LEA!!! AGHHH TIDAK TIDAK TIDAK!!! LEAA JANGAN TINGGALIN AYAH!! AGHHH." Lelaki itu berteriak histeris sambil menjambak rambutnya sendiri, keadaannya sangat lah kacau. Untuk kesekian kesekian kalinya ia harus kehilangan seseorang yang sangat berharga dalam hidup nya setelah almarhumah istrinya.















Jangan lupaa tinggalin jejak yaa, semoga kalian suka sama cerita akuu. Papayy😖💖

TRANSMIGRASI KALEA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang