Matahari sore yang meredup di ufuk barat memberikan sentuhan hangat pada koridor sekolah yang mulai lengang. Di sudut taman sekolah, Aska duduk termenung di bangku kayu, mengamati setiap gerak-gerik temannya, Edgar, yang tampak ceria berbincang dengan beberapa teman lainnya. Hati Aska berdebar setiap kali melihat senyuman Edgar, sebuah senyuman yang diam-diam telah ia cintai sejak lama.
Aska, remaja laki-laki yang pendiam dan sering terperangkap dalam dunianya sendiri, tak pernah berani mengungkapkan perasaannya. Ia memilih untuk menyimpan rasa itu rapat-rapat dalam hatinya, berharap suatu hari akan ada kesempatan untuk mengatakan yang sebenarnya.
Namun, impian itu hancur ketika Aska melihat Edgar menggandeng tangan seorang wanita, angel, yang ternyata adalah pacar Edgar. Senyuman di wajah Edgar yang selama ini menjadi sumber kebahagiaan Aska, kini hanya menorehkan luka dalam di hatinya. Aska merasakan dunia seakan runtuh, namun ia tahu, cinta sejatinya adalah memberikan kebahagiaan bagi orang yang dicintainya, meskipun kebahagiaan itu bukan berasal dari dirinya.
Dan di tengah keheningan sore itu, Aska sadar bahwa cinta diam-diamnya pada Edgar akan tetap menjadi rahasia yang hanya diketahui oleh langit dan dirinya sendiri.
Kira kira bagaimana kelanjutan kisah Aska dan Edgar?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Forgotten Me
RandomBXB!!! berkisah tentang remaja laki laki yang sedang memendam rasa kepada teman nya