10

494 24 2
                                    

    " Em... Badan ku sakit dan tubuhku terasa sangat lelah" Kakashi membuka mata dan menetralkan pandangannya di seluruh arah kamar milik Obito 'aku masih di kamar ini'
      " Oh kau sudah bangun ya" Obito menyapa Kakashi dengan senyum sumringah 'apa dia bodoh? Aku sudah membuka mata selebar ini dan dia masih bertanya aku sudah bangun atau belum?'
      "Duduklah, aku membelikan mu bubur, kau belum makan dari kemarin kan... Ayo buka mulut mu aaa....."  Kakashi menurut dan memakan makanan yang di berikan Obito tanpa membantahnya sedikitpun,
       "Mengapa aku menggunakan pakaian ini?, ini bukan pakaian yang ku gunakan sebelumnya"
        "Aku sudah menggantinya dengan pakaian ku, karena pakaian sudah begitu kotor jadi aku mengirimnya untuk di cuci"
     Setelah menjawab suasana mereka hening lagi dan Kakashi hanya melanjutkan makannya tanpa bertanya lagi " baiklah ini suapan terakhir ayo buka mulutmu dengan lebar aaaa...."
   "Kau menggapku seorang anak-anak?"
  "Tidak aku tidak menggapmu anak, baiklah makananya sudah habis saatnya aku pergi"
      "Kemana?" Kakashi menatap mata Obito dengan penasaran hal tersebut membuat Obito tersenyum senang 'mengapa kau terlihat begitu imut"
    "Aku hanya akan pergi ke kantor karena sekertaris payah ku terus menelpon ku jadi aku harus mengurusnya, jangan khawatir aku akan segerah pulang setelah semuanya selesai" setelah itu Obito mengusap kepala Kakashi dengan lembut
      " dan kau istirahat jangan pergi kemana-mana aku pergi dulu" Obito mengecup kening Kakashi dan langsung pergi keluar, hal tersebut berhasil membuat Kakashi memerah malu
       Ring~~ "p...pak apa anda sudah menuju k.. kantor" terdengar suara sekertaris obito yang bergetar " aku akan pergi, kau sungguh-sungguh mengganggu waktuku taakan ku maafkan kau" tii~~ sambungan itu pun di putus oleh Obito 'sungguh menyebalkan'
         
     

You Are MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang