Tahun 2011 yang dimana Jeffa mendaftar di sekolah Cahya Setya, ya gw sangat antusias! Mengapa? Karena gw terbebas dari rumah. Nyatanya, setelah gw mendaftar di SMA Cahya Setya gw langsung curi curi pandang ke jajanan-jajanan yang berada di depan sekolah. ( Maklum remaja suka jajan )
Ternyata gw tiba tiba bertemu 6 orang yang deket banget satu sama lain. Juga mereka kelihatannya friendly, sampai sampai ada yang namanya handa ngajak ngobrol ke gw, jeffa.Awalnya gw malu bahhh, tapi diliat liat seru banget obrolan mereka, jadi gw ikut nimbrung. Asli mereka seru banget! Terus akhirnya kita membicarakan tentang apa yang lagi kita lakuin di sekolah Cahya Setya. Lain kali kalian harus ikut deh nimbrung di circle kita! Tapi syaratnya harus tantrum duluu hhahahah. Pokoknya kalau temenan sama mereka asik banget!
Tapi harus ngadepin 2 orang yang tengil abis!! Tau gak siapa? Ya jelas Handa dan Jaka lah! Dua duanya bocah paling tengil di 7 Tantrum7 tantrum sebuah grup yang terbentuk secara tidak sengaja karena suatu hal yang tak terduga. Anehnya 7 tantrum bertemu karena sama sama jajan cilok depan sekolah ini yaitu sekolah SMA Cahaya Setya.
Para 7 tantrum dijuluki oleh ciwi ciwi satu sekolah itu 7 biduan, kenapa? Karena kebanyakan kita suara emas sih, tapi ada juga yang menjulukin 7 penyayang, 7 visual emas, banyak lah. Tapi jujur yak kami tuh punya bakat masing masing. Kita itu banyak kesedihan di latar belakang kita tapi kita buat circle yang membuat kita gak sedih lagi.Gw Jeffa, bakal nyeritain member 7 Tantrum.
Yang pertama adalah member tertua yaitu
1. Matthiew Akbar Wijaya. Dia dipanggil Matthiew, dia adalah orang yang tegas selama ada di 7 tantrum. Matthiew itu selalu bermimpi untuk membuat orang tuanya tau bahwa dirinya pantas untuk menjadi dokter, karena seluruh keluarganya menjadi dokter termasuk kakak nya. Akhirnya ia diremehkan.Tapi jujur dia orangnya suka kalem kalo diluar tapi tantrum di dalem. Juga dia jadi penyemangat member membernya.
Matthiew berasal dari kalimantan, hobinya tuh belajar dia suka banget belajar bareng. Tapi belajar nya belajar hal yang baru, jadi seperti belajar pengalaman gituu.
2. Alrienza Maulana Alexander
Alrienza Maulana Alexander, dipanggil reza. Dia seorang yang emosian dan selalu yang paling sering mengomeli member termasuk gw btw, padahal gw jarang bikin ulah. Nahhh korbannya tuh biasanya Handa.Terus Reza ini suka baca buku. Namun, kakaknya selalu tidak mendukungnya padahal dia cuma punya kakaknya di keluarganya. Kenapa? Karena orang tuanya sibuk bekerja hingga orang tuanya keluar negeri dan pesawat itu jatuh di laut Jawa. Reza berasal dari aceh. Btw dulu Reza saat umur 10 tahun Reza dan kakaknya salah satunya yang selamat di tsunami aceh namun tidak ada yang mengetahuinya.
Hobinya Reza tuh ngegambar seneng banget dia kalau diajak gambar.
3. Muhammad Javen Aditiya
Muhammad Javen Aditiya, dipanggil Javen. Ia adalah seorang member ter gigih di grup 7 tantrum. Dia adalah pemberani yang nyelametin gw dulu. Tapi hubungan dengan keluarganya sangat tidak baik, karena Javen terlalu berani. Dia itu paling suka ngusilin gw sama Jaka, gimana lagi yak gak jelas tuh orang. Tapi ya dia doang yang beda kelas. Semua member tuh kecuali dia ada di 11 MIPA 1, tapi dia ada di 11 IPS 1. Parah memang. Ck ck ck canda Javen. Btw Javen berasal dari Sumatera Utara juga suku batak. Nah hobi Javen itu memanah, apalagi memanah cinta wahh jagonya itu.4. Handa Faisal Arrachman.
Handa Faisal Arrachman, dipanggil Handa. Dia adalah seorang yang usil dan suka bikin ulah banget. Dia sering banget dipanggil sama Reza buat di omelin, seakan Reza tuh kayak guru BK sebenarnya.Btw Handa ini menyukai hujan seakan akan hujan adalah dunianya karena dirumahnya yang dulu ia sering dikucilkan oleh tantenya. Yang kalian harus tau kedua orang tuanya menghilang entah kemana saat Handa berumur 5 tahun. Akhirnya, tantenya menghidupinya karena terpaksa. Btw keluarga utamanya ikut menghilang jadi mau gimana lagi. Nah Handa menjadi anak yang mandiri. Karena Handa tidak betah di rumah tantenya akhirnya dia sekolah di bandung dan karena dia terlalu sering hujan hujanan dia sampai menyukai hujan.
Btw Handa berasal dari Bali. Hobinya berenang.
5. Jeffarel Adinata Ahmad
Jeffarel Adinata Ahmad atau gw sendiri yang dipanggil Jeffa. Gw itu orangnya kalau lagi mood gw suka tantrum. Tapi, kalau lagi badmood gw jadi orang terkalem didukung oleh Matthiew.Gw tuh bermimpi jadi photografer, karena hobi gw suka foto-foto. Namun ada suatu hal yang membuat aku tidak nyaman dirumah, kayak Handa. Gw memilih ngekost di Bandung, kenapa? Karena orang tua gw sering banget berantem. Walaupun keluarga gw royal, tapi itu gak bisa membuatku bahagia, seperti kata pepatah. "Kebahagiaan tak bisa dibeli dengan uang." Tapi untungnya gw punya 7 tantrum.
Btw gw berasal dari Jawa Tengah tepatnya di diy Yogyakarta. ( Daerah Istimewa Yogyakarta)
6. Candra Putra Dasha
Candra Putra Dasha, dipanggil Candra. Candra ini jagonya main basket, Candra juga orang terpinter di sekolah loh keren banget! Terus dia ini salah satu member termuda kedua di antara para member.Dia tuh mandiri gak bergantung, soalnya dulu dia tinggal di panti asuhan bersama pengasuhnya. Kata pengasuhnya, orang tua Candra menitipkan Candra seolah orang tuanya membuang Candra. Akhirnya ia bekerja banting tulang dan bisa beli rumah di bandung, Itu juga dari dana yang di beri orang tuanya dulu agar Candra tidak protes. Tapi sisanya hasil kerja keras Candra kok.
Dia itu dari panti asuhan Bukti Kasih di Surabaya, Jawa Timur.
7. Jaka Alviansyah Malvaro.
Jaka Alviansyah Malvaro, dipanggil Jaka. Seorang member termuda di antara anggota-anggota 7 TANTRUM. Hobi Jaka itu suka ngerap, menari, dan menyanyi. Tapi ya Jaka itu jago banget main sepak bola sama ngerap. Dia tuh cocok jadi pengamen wkwkwkw, bercanda. Dia cocok jadi penyanyi sihh.Dia seorang bocah tengil yang suka jahilin anggota anggotanya, usilll banget.
Oh iya hampir lupa, Jaka itu dari NTB ( Nusa Tenggara Timur ) alias dari daerah Lombok. Jaka adalah anak dari seorang pengamen. Jadi dia ditakdirkan untuk membantu mencari uang dengan menjual gorengan, jadi kita satu group suka borong gorengan si Jaka.
Selamat datang!!. Kalau ada kesalahan, jangan ragu untuk melaporkannya. Juga semoga terhibur dengan ini. Btw saya peringatkan, semoga terhibur dengan ini.😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Hal yang sia sia
Randomini adalah kisah yang dimana terbentuk sebuah grup 7 tantrum. Mereka bersahabat dengan riang. Namun ada seseorang yang menghancurkan semua yang telah terjadi. Circle ini Anggota nya adalah Matthiew, Reza, Javen, Handa, Jeffa, Cahya, Jaka. Mereka ber...