🐺🐺🐺🐺🐺🐺🐺

327 35 12
                                    

Jungkook menghampiri yoongi yang dalam wujud wolf menggendong nya dan melemparkannya di atas tempat tidur

Brukk, ,

"Kau yakin tidak mau switch pangeran? " Ucapnya sambil mengelus bulu halus putih yoongi

"Baiklah bersiaplah" Sambil bergerak menyingkirkan ekor yoongi dan mengarahkan penis besarnya yang tegang ke lubang yoongi

Yoongi yang melihat milik jungkook yang besar melotot dan menelan saliva nya ngeri.

Tidak ia tak bisa membuat wujud wolfnya terhina karena mating dengan alpha.

Switch, ,


Ia pun berubah ke wujud manusianya  , jungkook yang melihatnya sangat senang

"Good boy" Ucapnya senang dan langsung mengukung yoongi berada di atasnya.

Mata merah jungkook bersitatap dengan manik blue cerah yoongi, indah itulah yang di lihat jungkook sehingga nafsunya mulai memuncak.

Ia tidak akan pernah melepaskan yoongi dengan mudah.

"K-king he-hentikan hmmmpptt" Tanpa menunggu lama jungkook mencium nya dan melesakkan lidah nya pada mulut yoongi.
Bunyi kecipak ciuman sepihak jungkook pun tetap berlangsung dan ia mengangkat wajahnya

"Dengan begini aku bisa menciummu sepuasku pangeran"

Cup

"Nikmatilah "

Cup

Jungkook mencium yoongi dan menggesekkan miliknya pada milik yoongi.

Yoongi yang masih berusaha memberontak di tengah-tengah ciuman king, membuat king menggeram jengkel.


Krakkk, , ,


Aaarrggghhhhhh,, ,




Teriak yoongi karena jungkook menekan pundaknya kuat hingga tulang nya sedikit bergeser.

"Apa sakit hmm"

Ucapnya dingin ia mengarahkan wajah yoongi untuk melihatnya dan mendekati wajahnya.

"Diamlah dan nikmati saja alpha atau kau ingin tangan satunya lagi ku patahkan"

Melihat tatapan tajam jungkook dengan mata merahnya membuat nyali yoongi sedikit menciut, tapi ia juga merasa terhina karena jungkook memanggilnya alpha seolah mengejeknya.

Hingga tak terasa air matanya mengalir, sungguh apa yang ia alami hari ini benar-benar membuat ia terhina sebagai alpha.

Tapi ia telah kalah dari king dalam pertarungan,  konsekuensi untuk alpha yang kalah, mati atau terhina.

Dan ia menjadi yang terhina dalam hal ini.

Diam

Tidak ada jawaban dan pemberontakan lagi, tatapan nya mulai kosong bahkan halfsoul nya pun melemah

Jungkook yang melihat nya pun tersenyum karena tidak ada perlawanan dari yoongi.

"Good boy"

Jungkook mulai mencium bibir ranum yoongi, menghisap dan melesakkan lidahnya, meskipun tidak ada balasan dari yoongi ia tidak perduli.

Ciumannya berpindah ke telinga dan menjilatnya hingga turun ke leher.

Dengan refleks yoongi mengangkat kepalanya, hingga jungkook dengan leluasa menjilat lehernya,

Ciumannya turun ke dada putih mulus yoongi, , meskipun ada sedikit bercak darah karena luka dari pertarungannya ia tidak peduli dan terus menjilatnya.

ALPHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang