istana terdalam di dalam hutan para penjaga siap siaga berjaga
jeon jungkook adalah alpha dari pack ironvale penguasa wilayah barat yang di panggil KING, tidak ada yang berani memasuki wilayah nya tanpa seizin nya dan untuk memperluas wilayah nya ia juga selalu bersiap berperang, menghancurkan siapapun yang menghalangi nya dan merebut wilayah pack lain.
KING terkenal dengan kekejaman nya dan ia pemilik wilayah terluas di antara pack yang lainnya, dan sebagian pack juga tunduk pada kekuasaan nya.
Dan malam ini adalah malam sang raja jeon jungkook melewati masa Rut nya yang ke 4 hari .
Para pengawal berjaga dengan gelisah, dan takut karena feromon sang alpha mulai mendominasi di penjuru istana, mereka tau apa artinya.
Itu pertanda kalau sang raja tidak puas pada omega atau beta yang di kirimkan padanya.
Brakk, ,
"Panggil namjoon" Ucapnya datar
Tapi membuat pengawal bergegas
"Tu.. Tuan anda di panggil my king" Tunduk nya
Namjoon kaki tangan sang raja pun mengerti, ia langsung bergegas
Ia pun memasuki ruangan KING, ruangannya penuh dengan tekanan feromon dari jungkook dan bau anyir darah, ia melihat ruangan yang sangat kacau penuh darah yang berceceran di tempat tidur dan lantai, dan juga mayat seorang omega tanpa busana
"My king" Ucapnya dan menunduk hormat
Ia melihat KING duduk di sofa kamarnya
Tatapan tajam nya menghunus seperti pedang
Namjoon melihat sekitar bergidik ngeri, jeon jungkook membunuh mereka yang tidak bisa memuaskan nya.
"Kenapa tidak ada satupun yang bisa memuaskan ku? "
"My king ampuni hamba karena kurang teliti, a-aku akan mencari yang terbaik"
Mendengar ucapan namjoon, jungkook hanya memejamkan mata nya, rut nya kali ini benar-benar mengganggu bahkan halfsoul nya masih mengerang.
"Bereskan semua nya"
Setelah itu ia masuk ke closet membersihkan diri.
.
.
.
.
Setelah 7 hari melewati rut nya jungkook keluar dari kediamannya, dan itu membuat para pelayan dan pengawal lega, meskipun mereka harus menghadapi situasi yang menakutkan selama sang raja rut, bagaimana tidak selama 7 hari omega yang di antar kan pada raja tidak ada yang selamat , , mereka meregang nyawa di tengah-tengah pergumulanDan tentu saja hal itu di sembunyikan oleh namjoon selaku panglima perang jungkook.