Aku Naya, aku memiliki satu crush yang aku suka sejak kelas 10 SMA, sekarang aku kuliah semester 2 di salah satu kota lebih tepatnya aku keluar kota untuk menghindar dari dia.
Ternyata mau sejauh apapun aku pergi, jika memang mau ku itu kamu itu sangat sulit ya. Crush ku namanya Rayhan (samaran), aku mengenal dia karena kami satu kelas sejak kelas 10, alasan kenapa aku bisa suka dia karena aku di cie-cie in saudara ku.
Lalu alasan kenapa sampai saat ini aku masih menyukainya? Tidak ada alasan yang pasti, karena sejak pertama ku menyukai nya pun rasa ku tetap sama.
Tidak semua orang mengenal diriku, tapi semua orang mengenal dirinya, manusia yang gemar bertingkah laku aneh namun dimataku dia sangat lucu. Manusia yang selalu membuat orang darah tinggi namun aku kekurangan darah, ahhh itu bukan alasan aku menyukainya agar aku tidak darah rendah lagi.
Saat kelas 11 saat itu ada porak, dia ikut lomba futsal, aku lupa berapa nomor punggungnya kalau ngga salah si 18 yaa. Nanti aku cek lagi kalau masih ada fotonya. Saat itu aku sedang duduk, di samping ku teman ku mereka berdua mengobrol tanpa mengajak ku rasanya apa? Rasanya sakit tapi aku bukan siapa-siapa dia wkwkwk.
Aku sering ikut sodara ku pergi supaya bisa ketemu dia, ya dia kerja dan sodara ku suka berbelanja disana. Alasannya si pengen ikut belanja tapi pas udah sampai disana aku cuman liatin dia di pojokan.
Aku tidak pernah memberikan kode ataupun melebih-lebihkan apa yang ku punya agar dia tahu kalau aku menyukai nya, alasannya si karena aku ingin sempurna dan apa adanya di mata dia padahal kan dia nya aja ga mau melihat ke arah ku kan ya HAHAHA.
Sekian cerita ku saat kelas 11, sedikit ya? Kan komunikasi nya juga sedikit meskipun kita satu kelas hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
T'ADORE
Novela JuvenilKatanya jatuh cinta itu hanya dirasakan satu kali seumur hidup, nyatanya memang itu benar namun aku baru menyadari mau sejatuh apapun aku kepadamu, jika memang bukan mau mu aku, aku hanya diam, diam tanpa melangkah kearah mu atau pergi darimu.