Riwayat Pendidikan Cast :
1. Lee Yubi (96L)
SMA (2015)
S1 Pshycology (2023)
2. Lee Soo-Hyuk (88L)
SMA (2006)
S1 Kedokteran 6 tahun (2014)
Magang/intern (2015-2016)
Residen 2016-2020
Fellowship resident 2020-2022
Sekarang Lee Soo-Hyuk bekerja sebagai Dr Spesialis Anak. Ia bekerja 8jam/hari. Sedangkan saat magang dan residen, Ia bekerja 12-13 jam/hari.
3. Choi Hyun Wook (02L)
SMA (2020)
4. Jeong Hyeon Jun (15L)
5. Lee Soon-A
6. Yoon Sena (88L)
SMA (2006)
S1 Kedokteran (2014)
Setelah melahirkan Taeo pada tahun 2015. Sena pergi ke USA untuk meneruskan pendidikannya.
7. Dan masih banyak lagi cast lainnya2021,
Suatu hari di Seoul. Saat hari masih gelap, Seorang wanita keluar dari rumahnya mengenakan outfit lari. Awalnya Ia berlari dengan santai seperti biasanya. Tapi setelah melihat langit yang masih gelap dan tertutup kabut, situasinya terasa mencekam saat Ia melihat sekeliling dan mendapati belum ada seorang pun yang berjalan di trotoar. Wanita tersebut mempercepat langkahnya.Saat melewati sungai han, Ia melihat seorang pria bertudung hitam berdiri menatap sungai. Melihat hal itu, Ia memutuskan berhenti berlari dan menunggu matahari terbit di sana.
Tiba-tiba Wanita itu menangis sesenggukan. Pria tersebut hanya menatap dari kejauhan.
Pria : Kau tidak apa-apa?
Wanita : Iya
Pria : Terimakasih
Wanita : Untuk?
Pria : Kamu selalu berdiri disini setiap melihatku sendirian.
Wanita : Kamu menyadarinya?
Pria : Tentu saja
Wanita : Aku takut Kamu mengakhiri hidupmu lalu Aku menyesal karena tidak menawarkan bantuan padahal Aku melihatmu
Pria : Aku tidak akan bunuh diri. Aku hanya suka suasana sepi di pagi hari.
Wanita : Benarkah? Siapa namamu?
Pria : Choi Hyun-Wook. Kamu?
Wanita : Lee Yu-Bi
Hyun-Wook : Kau tidak takut padaku?
Yu-Bi : Tentu saja takut, Kamu orang asing. Tapi, Aku rasa Kamu Pria baik.
Pria : Jika menurutmu begitu, mari berteman!
Wanita : Ok
YOU ARE READING
My Fate
RomansaSeorang gadis dari daerah melarikan diri ke Ibu Kota setelah mengalami kemerosotan.