🐰X🥟

434 25 6
                                    

Posesif Daddy

"Bayi siapa ini hm? Cantik sekali." puji Giselle setelah memakaikan Hyunjin pakaian jas hitam kecil, kemeja putih yang sangat pas di tubuh mungil itu, dan warna celana yang senada serta tak lupa dasi pita melekat di kerah kemeja putih itu.

"Daddy mommy!" ucapnya lucu yang telah berada di gendongan Giselle.

"Aaa lucunya bayi mama."

Sejak hari itu para sahabat Minho meminta Hyunjin memanggil mereka papa, mama, dan papi, mami.

Giselle membawa si kecil keluar dari kamar, menghampiri Chris dan Minho yang telah siap.

"Ayo kita berangkat." ujar Giselle langsung di angguki kedua pria itu.

Mobil sudah disiapkan khusus Minho, karena dia adalah pengantin. Jadi Chris dan Giselle di mobil yang berbeda, sementara Hyunjin ikut di mobil Chris. Entah tiba-tiba anak itu sedang lengket pada sang papa, Chris. Tadi saja Minho memberi tatapan sinis ke sahabatnya karena merebut bayinya.

~~~

Acara di mulai, Minho telah menunggu Karina berjalan menuju altar ke arahnya. Wanita itu tersenyum haru saat menghampiri Minho, akhirnya setelah penantian panjang dirinya telah diikat tali pernikahan.

Kedua mempelai mengucapkan janji suci di hadapan Tuhan, saling memakaikan cincin dan berciuman. Giselle sampai menutup mata Hyunjin, astaga dia tidak ingat jika di setiap pernikahan pasti ada adegan seperti tadi.

Untung saja ia segera menghalangi pandangan si kecil. Semua orang bertepuk tangan, dan memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan pengantin baru.

Sekarang giliran sahabat Minho yang naik ke atas pelaminan, membawa Hyunjin yang berada di gendongan Chris. Anak itu merentangkan tangan pada sang daddy, dan tersenyum senang.

Minho meraih si kecil ke dalam dekapannya, memberi kecupan pada bayi itu. Anak itu juga memberikan ciuman yang sama kepada daddynya, tak lupa juga memberikan kecupan pada Karina.

"Mommy tantik!" puji si kecil membuat Karina tersenyum cantik.

"Terima kasih, Sayang. Anak mommy juga cantik, tampan, dan menggemaskan." seraya mengelus pipi yang semakin tembam itu.

"Ayo kita berfoto!" ujar Chaeyoung semangat.

Mereka berfoto bersama, satu keluarga. Anak-anak Chris dan Changbin juga ikut, mereka juga sudah berkenalan dengan Hyunjin tadi. Namun, sikap mereka begitu acuh, hanya memperhatikan Hyunjin yang menonton acara pernikahan orang tuanya sendiri.

Acara foto selesai, semua tamu telah pulang. Kini tersisa para sahabat yang ikut pulang ke Mansion Lee, mereka memutuskan untuk menginap karena lelah untuk pulang ke rumah. Lagian, besok mereka akan membuat piknik kecil-kecilan setelah acara pesta pernikahan besar-besaran satu hari.

~~~

"Baby mengantuk hm?" tanya Karina yang berada di ranjang memperhatikan si kecil bermain dengan boneka ferretnya. Wanita itu baru saja selesai mandi dan memakai piyama tidur dasar satin, bewarna hijau.

Sedangkan Minho, baru saja mandi karena menemani Hyunjin bermain. Si kecil tak bisa ditinggalkan, anak itu akan menangis jika tidak melihat daddy dan mommy yang berada di dekatnya. Tapi untungnya acara pernikahan tadi lancar karena si kecil yang tidak rewel.

Cutie Jinnie [ONESHOT]✓HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang