Saskia Raina Andromeda
Gadis cantik berkulit putih pucat menjadi ciri khas seorang Saskia , tidak hanya itu Saskia gadis yg baik hati & selalu tersenyum simpul kepada siapapun yg ia temuin. Saskia mendapat beasiswa di SMA Cendana school hal itu membuat nya senang , setidaknya ibuk panti tidak harus bersusah payah untuk membayar sekolah nya , apalagi sekolah impian Saskia itu terbilang elit dan pasti biaya nya mahal.
Saskia anak yg baik & mandiri. Apapun ia lakukan sendiri ,termasuk mencari uang untuk dirinya sendiri. Saskia bekerja disore hari sampai malam di sebuah cafe dengan bermodalkan suara yg merdu dan indah Saskia bisa menjadi bagian musisi di cafe tersebut.
dibalik dirinya yg selalu tenang dan selalu tersenyum, ada beberapa hal ia sembunyikan dari semua orang?
membenci hujan? Big nosemua orang tau kalau gadis itu akan sangat ketakutan jika hujan turun , bahkan kedua matanya akan selalu tertutup.
Jika hujan datang , ia bukan menjadi dirinya sendiri seakan dirinya memiliki 2 kepribadian ganda"Saka Ganendra"
Putra sematang wayang dari pengusaha ternama. usaha orang tua nya ada di mana-mana.
Pria yg menyukai hujan , menurut nya hujan itu indah , kita bisa menjadi tenang karenanya.
hanya satu menggambarkan seorang saka arogan.
Langit valendraLangit valendra, memiliki sifat tidak jauh dari saka , hanya saja dia lebih pintar pelajaran dibandingkan saka yg mendapat kan rangking 2 dari bawah. Langit selalu masuk 3 besar dalam perangkingan.
Memiliki mimpi bertemu dengan sahabat kecilnya dulu yg ada di panti asuhan.
Yapss langit berasal dari panti asuhan, kemudian diadopsi oleh orang tua saka.
Iyaa langit & saka saudara tapi tidak sedarah. tapi bukan seperti disinetron umumnya , anak angkat tetapi tidak tauu , berbeda dgn langit dan saka yg sudah mengetahui mereka bukanlah saudara sekandung tetapi mereka tetap saling menyayangi.
Alexa witamaSisi karisma putri
Sadewa Wijaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu & Hujan
Teen FictionHujan adalah simbol kesedihan yang tak tertahankan. Ia turun dengan deras, seolah ingin membanjiri semua kenangan yang menyakitkan. "Saskia Raina Andromeda" Saat hujan turun, aku ingin memelukmu erat-erat. Biarkan tetesan hujan membasahi kita berdu...