"AYAAAAAHHHH!!" teriakan maha dasyat tersebut berhasil membuat sing yang masih mandi berlari terbirit-birit menuju kamar putranya..
"ADA APA LEO?!!" tanya sing ngegas..
"Leo mau bunda.." Jawab si anak santai sambil menghisap dot mainan miliknya..
"Ya lordsss.. Untung anak sendiri, coba kalo bukan.. Udah aku loakin kali.." Monolog sing kesal sendiri..
Ma Chun Sing, berusia 34 tahun, seorang bapak anak 1 yang sudah menduda sejak si anak baru lahir..
Dan sekarang, si anak yang bernama lengkap Ma Chun Ou Yin atau biasa di panggil leo, sudah berusia 10 tahun..
Selama 10 tahun hidup tanpa istri, sing baik-baik saja.. Begitu pula dengan putranya..
Putranya adalah anak yang kuat, cuek, tapi mempunyai mulut yang sadis :)
Keturunan langsung dari ibu nya yang mempunyai mulut savage..
Sudah 10 tahun, tapi leo ga pernah bertanya ataupun merengek meminta seorang ibu..
Baru kali ini saja..
Sehari sebelum ulang tahunnya yang ke 35..
"Tumben minta seorang bunda.. Biasanya ga pernah minta.." Ujar sing yang saat ini masih menggunakan handuk sambil duduk santai di samping anaknya..
"Ayah nanti ulang tahun ke 35 kan?" Tanya si anak sambil menatap sing dengan mata yang imut..
"Iya.. Terus?" Sahut sing bingung..
"Udah 10 tahun menjomblo, apa tidak bosan yah? Cari bini sana.." Ujar sang anak sebelum beranjak mengambil handuk dan berlari ke kamar mandi..
"ANAK SIAPA SIH?! CONGORNYA ITU LOH, GA BERPENDIDIKAN" Ujar sing keras.. Yang di sahut tawa oleh anaknya..
Sore nya, sing kedatangan seorang tamu..
Anak boss nya yang kebetulan adalah manajernya di tempat kerja..
M. Rifki Fahri Zayyan namanya, pria matang berusia 30 tahun itu adalah manager sing.. Saat ini datang ke rumah sing bermaksud untuk menyelesaikan proyek yang mereka urus sekarang..
"Silahkan duduk pak.." Ujar sing saat mereka berdua sudah masuk ke ruang tamu..
"Ah iya.." Sahut zayyan sambil lalu duduk di kursi yang tersedia..
Leo yang mendengar suara bapaknya, langsung saja berlari keluar menuju ruang tamu..
Namun yang di temui adalah zayyan.. Sedangkan sing sedang sibuk membuat minuman serta kudapan di dapur..
"Si-siapa?" Tanya leo dengan suara bergetar..
Takut..
"Ah.. Anak sing bukan? Perkenalkan saya zayyan.. Temannya ayah kamu.." Ujar zayyan memperkenalkan diri..
Tak lupa, senyuman manis zayyan layangkan kepada leo, supaya anak manis itu tidak takut lagi..
Dan benar saja, mata leo tiba-tiba berbinar, dan detik berikutnyaa..
"ANAK AYAM!!" teriak leo sebelum berlari dan menubruk tubuh zayyan kuat, kemudian memeluk lehernya erat..
Sing yang mendengar anaknya teriak segera saja berjalan menuju ruang tamu, dan terkaget-kaget ketika melihat leo yang sudah memeluk erat zayyan..
"MA CHUN OU YIN! ASTAGA!! MAAFKAN ANAK SAYA PAK!!" ujar sing panik..
Ia dengan cepat menarik leo yang terus merengek mengatakan 'anak ayam' dan tak mau melepaskan zayyan..
KAMU SEDANG MEMBACA
{Os} Bosku Ternyata Istriku [✔] Singzay
Short Story((anjay ftv banget judulnya wkwk)) punya anak kek Ma Chun Ou Yin memang menguras kesabaran, atm, usia bahkan cinta :D 👽Sing x Zayyan💀 ((ONESHOOT YA.. pengganti Z.A.Y.Y.A.N. karna di unpub hehe))