LUAT 1

16 0 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Orang tua ku memberikan ku nama lava yang artinya api abadi...."

"Aku cukup senang dengan semua itu, hidupku selalu mulus tanpa mendapatkan suatu kesulitan apapun. Hal apapun bahkan kesialan apapun aku tak pernah merasakannya sejak aku kecil!..."

" Ya aku nalava nama yang indah bukan, sedari kecil aku selalu di manjakan oleh kedua orang tua ku,namun akhir akhir ini hidup ku sangat sulit dan tidak semulus itu..."

" Di mulai dari ayah ku yang pergi bersama istri barunya dan ibuku juga sama ia pergi bersama suami Baru nya..."

" Memang sulit untuk ku terima namun aku bersyukur mereka meninggalkan ku di usia ku yang menginjak 20 tahun...."

"Meskipun begitu mereka masih memberikan ku harta dan barang barang mewah,aku tak perlu mengkhawatirkan tentang biyaya kuliah dan hidup ku, karena aku sudah berkecukupan sejak dini....."

Bruk......


Deg.........



" Aku merasa familiar,dia seperti seseorang yang pernah ku temui tatapan nya lembut......"


" Siapa kau?......"

" Erlangga Satria......."



Deg........

Deg.......



" Tidaklah aku pernah melihat nya?...."



" Dari sinilah hidup ku berubah,aku terlempar jauh menuju masa lampau di mana aku di kenal sebagai pangeran di sebuah kerajaan kuno......

" Dan nama ku ternaung sebagai nakhun........"
























••••••••••

TBC.

Jangan lupa vote end komen ya guys....

Btw ini emang terinspirasi dari series yang bakal tayang kalian pasti tau kan.

Dulu aku pernah buat kalau mau baca judul nya ( time travel) itu di akun ku yang satunya.

Nah sekarang aku buat ulang dengan alur yang sedikit aku buat beda, dari latar Sampek budaya nya pun Nusantara yah meskipun bakal ada sedikit budaya luar.




End tolong jangan hujat JJ ya karena dia cuman pengganti James di peran luat...

Di sini aku bakal bikin jadi 2 karakter,si James bakal jadi nakhun di masa lampau.

Dan JJ bakal jadi nalava di masa depan kisah ini bertemakan kasual dan perjalanan waktu.
Jadi yang gak suka bisa skip....

LUATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang