1

228 24 5
                                    

"princes__oh wow"

"AAAKK DADDY KELUAR TIO LAGI MANDI IHH"teriak si cantik sambil nutupin penis mungil dan dadanya, daddynya gak sopan banget main buka pintu kamar mandi orang sembarangan.

"Ngapain pake teriak sih Daddy berbatang kayak kamu loh cuma beda ukuran aja punya kamu kecil kalo punya Daddy gede panjang berurat kamu mau liat gak?"tanya jaendra (ayah angkatnya Tio).

"Batang berurat itu apa Daddy?"Tio balik bertanya ia menatap daddynya bingung, jangan heran Tio ini polos banget anaknya.

"Batang itu kontol, titit, kanyut, penis, kelamin pria"jawabnya makin prontal
Tio ngangguk ngangguk paham karena kata titit:).

"Daddy ngapain kesini?"tanya Tio.

"Daddy mau numpang pipis."jawab jaendra.

"Ih di kamar Daddy kan ada toiletnya juga."

"Mommy lagi mandi sayang makannya Daddy numpang pipis kesini"kata jaendra sambil nurunin seleting celananya, dengan perlahan ia mengeluarkan kejantanannya yang tegang?🌚. Di hadapan Tio, mukanya Tio berubah merah banget pas ngeliatnya...:)

"Kok titit Daddy gede banget?"tio bertanya tanya dalam batinnya:)

Jaendra dengan sengaja mengeluarkan air seninya di hadapan Tio sambil mengocok pelan kejantanannya.

"Daddy jorok ih pipisnya di WC jangan di lantai"

"Terserah Daddy mau pipis dimana aja"balasnya setelah acara pipis nya selesai ia mengambil tisu yg ada di kamar mandi Tio, mengelap kepala kejantanannya setelah itu ia memasukannya lagi kedalam celana dengan sedikit ringisan, bayangin aja sama kalian titit ngaceng di paksa masuk kedalam celana+celana dalem ya sakit lah:(.

Tanpa mengucapkan apapun kepada Tio, jaendra langsung pergi dari kamar mandi itu, membuat si manis merenggut kesal. Harusnya kan jaendra bilang makasih dulu ke dia karena udah numpang pipis di kamar mandinya...

"Shh anjing sesek banget pengen banget ngewein Tio Lo hah?sabar anjing usia Tio masih 15 tahun dia belum legal"maki jaendra pada kejantanannya..

Jaendra membuka kamarnya kasar ia melihat istrinya yang sedang menyusui sang buah hati, dengan terburu buru ia menarik istrinya membuat sesapan sang bayi pada dada istrinya terlepas.

"Sayang kamu kenapa sih main tarik tarik aja."tanya istrinya sedikit kesal.

Jaendra gak jawab dia dengan terburu buru mencium bibir istrinya
Birahinya udah naik banget dia gak bisa nahan lagi, ciumannya lama kelaman turun ke area dada Linda (nama istrinya:).

"Ahh sayang tunggu ini masih pagi mhh nghh kamu harus ke kantor"ucap Linda di sertai desahan.

"Izin sehari gak papa, aku sange banget shh ngewe seharian ya? Mahen titipin ke Tio, dia gak usah sekolah hari ini"jaendra ngomong dengan suara berat. Setelah itu ia dengan terburu buru menggendong anaknya untuk di berikan kepada Tio.

Brak.

"Tio hari ini kamu gak usah sekolah jagain mahen Daddy sama mommy ada urusan di kamar, gak boleh ganggu kalo mahen haus kamu minta bibi bikinin susu formula, terus nanti Tio makan duluan yang banyak ya biar badanya berisi enak di naikin"ucap jaendra menggebu gebu, tanpa mendengar jawaban Tio jaendra yang udah baringin jevan langsung buru buru pergi.

Suruh siapa pipis di kamar Tio, jadi ribet kan, si manis juga harus kena imbasnya bolos sekolah:(.

"Iihh Daddy apa apaan si malah nyuruh Tio bolos, hari ini kan Tio ada Janji sama kak Miko huwaaa benci Daddy"rengek si manis ia mengerucutkan bibirnya.

TIO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang