2

146 23 3
                                    

Tring.....

Bel pulang sekolah berbunyi semua siswa siswi berbondong bondong keluar. Begitupun dengan Tio dan ketiga temannya Dimas,Wawan dan Tian.

"TIO TUNGGU"teriak seorang pria yang berada di belakang sana Tio dan ketiga temannya berhenti berjalan mereka melihat ke belakang, pria itu tampak berlari menyusul Tio.

"Iya ada apa kak miko?"tanya Tio pada lelaki yang bernama Miko itu.

"Pulang bareng kakak yuk sekalian kita main dulu"ajak Miko

Dimas Wawan dan Tian sontak memelototi Tio kepala mereka menggeleng pelan, seolah berkata jangan mau pulang bareng sama si Miko.., Tio sebenernya mau pulang bareng Miko, karena Tio itu punya sedikit perasaan sama Miko..,tapi melihat teman temannya yang terus memelototi dia jadinya dia nolak ajakan itu, Tio bertanya tanya dalam pikirannya kenapa teman temannya tampak tidak suka dengan Miko?

"Eemm maaf kak Tio gak bisa Daddy  ngejemput tuh mobilnya udah di depan gerbang, lain kali aja ya kak kita duluan."tolak Tio dengan halus setelahnya dia dan teman temanya pergi meninggalkan Miko. Miko tersenyum kecut lagi lagi gagal:).

"Tio Lo tuh harus jauh jauh dari si Miko dia tuh playboy cap kaki babi. Dia sering banget ngajakin orang buat pulang bareng abis itu di bawa ke hotel buat di perkosa bukan sekali dua kali tapi sering bahkan korbannya udah ada banyak banget, lu tahu si Jessica kelas 10 IPA kan yang 2 Minggu lalu keluar dari sekolah ini?nah dia salah satu korbannya Jessica sampe trauma tio. Orang tua Jessica tahunya anaknya itu gak betah sekolah disini makannya minta pindah padahal kenyataannya bukan begitu"jelas Dimas di anggukki oleh Wawan dan Tian.

Kenapa Wawan Tian dan Dimas bisa tahu?karena author yg kasih tau!

"Di perkosa itu tititnya Miko di masukin ke lubang wanita atau uke kek kita"Wawan memberi tahu. Tio ini polos banget gak tau di perkosa itu apa:).

"Kalian jangan bercanda gak mungkin kak Miko ngelakuin itu semua"ucap Tio.

"Kita gak bercanda Tio, semua orang di ancem sama si Miko kalo ada yang berani nyebarin ke busukan dia, makan hidupnya gak akan tenang dia bakalan langsung ngebunuh orang itu!"kata Tian ini mereka ngomongnya sambil bisik bisik takut kedengaran sama si miko nya:).

Miko benar benar psikopat dan Tio baru mengetahuinya sekarang kalo tahu dari dulu mah Tio gak mau Deket Deket Miko.

"Bukannya cepet cepet samperin Daddy malah asik ngobrol Disini"jaendra yang kesal menunggu anaknya ngobrol,alhasil menghampiri Tio.

"Eh Daddy/om hehe"mereka jawab barengan sambil nyengir gak jelas.

"ayo pulang! kalian bertiga pulangnya di jemput atau naik bus?"tanya jaendra ke tiga temannya tio.

"Kita di jemput om itu jemputan kita udah sampe"jawab mereka serempak

"Oh yaudah kalo gitu om sama Tio pulang duluan ya"kata jaendra. Ia jalan duluan ke mobilnya.

"Iya om"

"Dadah tian dadah Dimas dadah Wawan Tio duluan".

"Dadah Tio, inget omongan kita tadi jangan Deket Deket sama si itu oke"Mereka ngomong barengan lagi. Agak sedikit kencang suaranya, anggep aja Miko udah pulang ya biar temen temennya Tio aman!.

Tio mengangguk doang. Habis itu dia berlari untuk mengejar sang Daddy.

Di mobil.

"Tadi gimana di sekolah?"tanya jaendra. Ia melirik sebentar ke Tio lalu pandangannya fokus lagi ke depan (lagi nyetir gays kalo kelamaan liat Tio bisa bisa nabrak.)

"Gak gimana gimana sih dad, kayak biasa aja, eh Daddy di sekolah Tio ada kakak kelas yang sering ngajak orang pulang bareng terus Abis itu di perkosa loh, katanya korbannya itu banyak banget, mereka gak berani ngaduin ke orang tua atau pun guru karena mereka itu di ancem bakal di bunuh, kemarin sebenernya aku ada janji sama kakak itu tapi untungnya Daddy nyuruh aku bolos jadi aku gak di apa apain dia deh, tadi juga dia ngajak pulang bareng tapi untungnya temen temen Tio pada nyegah coba kalo engga Tio pasti udah di perkosa lubang Tio bakal di masukin titit dia ih gak mau"jelas Tio panjang lebar. Jaendra langsung mengerem mendadak.

TIO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang