Prolog

19 4 4
                                    

Bagaimana jadinya jika dua insan dijodohkan tanpa saling mengetahui keberadaannya?

Berawal dari pertemuan dua gadis yg tak disengaja melalui sosial media yang tak  lain ialah, Eva dan Hati. Menjadikan Hati harus mengenal yg namanya Cinta, hanya melalui sahabat barunya..

Eva yg terus berusaha mendekatkan sang Abang dan Sahabat nya.... Meski orang yang didekatkan itu tidak tau akan keberadaannya... Eva terus bersikeras untuk menjodohkan keduanya.

Eva, adalah orang yang tidak mudah menyerah dalam menghadapi sebuah rintangan... dia akan terus berusaha demi mendapatkan hasil yang terbaik..
Namun.. jika memang Hasil tersebut tidak bisa dia raih.. Maka mau tidak mau Eva... Harus menyerah dan..... Harus... mengikhlaskan semuanya.... Meskipun dia anak yang tangguh tapi dia tetap tidak lupa akan agamanya. Bahwa takdir hidup, mati, jodoh, rezeki itu.. Sudah Allah atur semuanya... Sebelum manusia diciptakan dan dilahirkan kedunia. Jadi jika usahanya memang tidak di ridhai Oleh Allah SWT. Maka dia bisa apa? Tentu dia hanya bisa menerima.

Tapi Eva selalu berdoa agar Abangnya dan sahabatnya bisa bertemu dan berjodoh. meski Eva hanya seorang gadis yang mungkin kata-katanya disepelekan.. dia tidak akan menyerah dan terus berusaha.

Abang Eva itu.. bukanlah Abang kandungnya. Melainkan Abang sepupunya. Yang dulunya dekat dengan Eva.

Sahabatnya, dia bertemu dengan sahabatnya itu secara tidak sengaja seperti yang sudah dituliskan tadi bahwa mereka bertemu di sosial media. Dan entah kenapa Eva berpikir untuk menjodohkan Sahabatnya dengan abg sepupunya.

Sementara Sang Abang Eva sendiri, tidak tau keberadaan orang yang akan dijodohkan dengan nya. Begitu juga sebaliknya, Sahabat Eva pun tidak tau akan keberadaan orang yang akan dijodohkan dengan nya. Dan akan menjadi calon suaminya.

Kenapa Eva bersikeras agar Abang dan sahabatnya itu bisa bersama? Karena dia merasa bahwa suatu saat nanti mereka berdua pasti akan bertemu, tapi ntah pasti kapan. Yang Eva percaya mereka pasti nanti akan bertemu.

FIITHOF (BELUM DIREVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang