Happy Reading All...🤍
⚠️ Warning! TYPOO!!⚠️Enjoy reading....❤️
*
*
*
*"
Tilit-Tilit" "Tilit-Tilit"
Terdengar Bunyi Alarm digital di kamar seorang gadis cantik."Euugghhhhh" Lenguh nya, yang masih setia memejamkan matanya.
"Jam berapa sih? Kok udh bunyi aja nih Alarm?" tanya Seorang gadis itu pada Dirinya sendiri.
Dia pun melihat hp nya yang berada diatas Nakas.
"Ohh udh jam 5.. pantesan ni Alarm bunyi trs." Ucapnya pada dirinya sendiri.
"Hoahhhmmm..." Gadis cantik itu menguap.
Dia bangun dari tidurnya dan melakukan kewajibannya sebagai umat Muslim.
Setelah selesai shalat, dia menyempatkan waktunya untuk mengaji sebentar. Tidak lama hanya 15 menit.
Setelah selesai mengaji dia mengakhiri bacaanya dengan membaca. Kalimat.
"Shadaqallahul-'adzim'(صَدَقَ اللهُ اْلعَظِيْمُ)"artinya adalah: "Maha benarlah Allah yang Maha Agung."
Setelah itu dia menutup kitab suci Al-Qur'an itu yang berwarna putih. Dan mencium kitab suci itu.
Waktu berlalu.. dia pun merasa bosan, akhirnya dia memutuskan untuk melihat Handphonenya.
Dia melihat isi chat grup di dalamnya. Dan.. salah satu isi pesan di dalam grup itu, membuat dia tertarik untuk membalasnya. Akhirnya mereka menge-chat secara pribadi.
Dan juga mereka berkenalan, nama, asal kota, daerah, jenis kelamin, dan lain sebagainya.
Beruntungnya gadis tersebut (Eva) berkenalan dengan seorang perempuan juga sama sepertinya.
Mereka pun saling menge-chat satu sama lain. Dan bertanya tentang hal pribadi, dilalui dengan gurau dan candaan.
"Wahh ini orang sama ya kyk gua.. dia juga ngalamin hal yang sama kyk gua.." Ucap Eva dengan dirinya.
"Apa gua bisa yakin?? Untuk percaya sama ni orang? Dan ngasih dia kepercayaan gua." Tanyanya pada dirinya sendiri.
Kenapa Eva ragu dengan Gadis itu? Karena dia mengenalnya melalui jalur sosial media, dan juga dia pernah dikhianatin jadi dia.. cukup trauma dengan namanya Teman/Sahabat. Dia takut hal yang sama akan terjadi lagi.
Tapi Setelah Eva menge-chat cukup lama dengannya, entah kenapa Eva merasa yakin, bahwa dia bukan orang jahat. Dan Eva percaya padanya.
Ya! Gadis yang disebut Eva tadi itu adalah (Hati!) Yang Eva kenal melalui sosial media berlogo hijau tersebut.
POV wa Eva...]
You
Assalamualaikum save ya bestie gua Eva.Hati❤️
Waalaikummussalam gua hati.You
Btw beneran nama lu hati?Hati❤️
Nggak. Nama gua (Hati) Apriliya NoveliaYou
Ooh.... Bagus bgt nama nya ya..Hati❤️
Thank youuBtw lu baca apk Oren gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
FIITHOF (BELUM DIREVISI)
Fiksi RemajaBerawal dari pertemuan dua gadis yg tak disengaja melalui sosial media yang tak lain ialah, Eva dan Hati. Menjadikan Hati harus mengenal yg namanya Cinta, hanya melalui sahabat barunya.. Eva yg terus berusaha mendekatkan sang Abang dan Sahabat nya...