diagon alley & perjalanan di dalam kereta

95 6 0
                                    

Sebelum menuju Hogwarts Harry dan Hagrid pergi ke Diagon Alley untuk berbelanja peralatan sihir.

Saat mengunjungi tempat madam walking.Harry bertemu seseorang anak laki-laki berambut pirang platinum dan memiliki iris berwarna abu-abu ke biruan dan kulit yang pucat dari penampilannya Harry tahu jika anak laki-laki itu merupakan seorang pureblood.

(Ohh, ya.info penting di versi ini sebenernya ibunya Harry itu darah murni (pureblood), alasannya karena ibunya Harry yang merupakan seorang penyihir darah murni diadopsi oleh muggle, jadi banyak yang ngira ibunya Harry adalah muggle born, jadi di cerita ini Harry adalah seorang pureblood namun memilih asrama Gryffindor).

Karena merasa ada yang memperhatikan nya anak laki-laki itu menoleh dan melihat Harry yang ada di samping nya.dan tidak sengaja mata mereka bertemu. Setelah beberapa saat Harry langsung memutus kontak mata mereka dengan menoleh ke depan Harry benar-benar merasa malu saat itu.

Setelah semuanya lengkap dan kereta nya tiba Harry langsung memasuki kompartemen kosong di kereta itu,
Awalnya Harry hanya sendirian, namun setelah nya datang seorang anak laki-laki berambut merah memasuki kompartemen nya.

Ron:heyy. Boleh nggak aku bergabung dengan mu??

Melihat anak laki-laki itu begitu kelelahan Harry pun membolehkan nya masuk.

Harry: tentu masuk lah.

Ron: ahh, terimakasih untung kau membiarkan aku masuk karena kompartemen yang lain sudah penuh.

Harry:ohh, begitu kah!!

Tidak berselang lama muncul seorang anak perempuan berambut cokelat bergelombang.

Hermione: permisi!!, boleh tidak aku masuk??

Harry:tentu saja, masuk lah.

Hermione:ahh.melelahkan sekali mencari kompartemen kosong, semuanya penuh.

Harry: namanya juga tahun ajaran baru!!, pasti banyak orang mendapatkan surat dari Hogwarts.

Harry:Ohh ya omong-omong kalian belum memperkenalkan diri kalian masing-masing!!!!

Ron: ohh ya aku lupa!!

Ron: namaku Ronald Weasley tapi kau bisa memanggilku Ron.

Harry:ohhhh

Hermione: kalau aku Hermione Granger tapi kau bisa memanggilku Hermione atau mione.

Hermione: ohh ya siapa nama mu????
(Tanya Hermione penasaran)

Harry: namaku Harry James Potter.

Ron:wow!!!,kau Harry James Potter,
Anak dari James Potter dan Lily Evan nee Potter??!!!!

Harry:iiyyaaa.

Hermione:wow!!,aku tidak menyangka bisa bertemu anak yang ada di dalam ramalan!!.

Harry: begitu kah???

Ron: tentu saja, ramalan tersebut tersebar ke seluruh dunia sihir!!.

Harry:ooohhhhhh.

The Secret Of Harry Potter (Drarry/Drarrieta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang