Hay Hay Hay readers
Gimana hari hari kalian? everything is fine, right?
Aku mau ngucapin welcome di part enem ini🍒
Rindu banget deh kalian,kenapa?gak sabar yah buat nunggu updatan dari cerita LEONARDO ini kan??Udah,ini aku bakal up kok?
Buat kalian 👉🥰👈
Keep smile okeee🥰,gak usah dingin dingin kek si Leon🤫🤭
Selamat membaca readers ☘️🌺☘️
Oh yah,mau ngingetin kalian,kalau karakter Leon itu baik kok,gak jahat sebenernya,tapi----dia tuhhh kadang kadang ngeselin 🤭
||Leonardo Demian Axelle||
||Gabriel Virgonendra||
||Reyhan Aguspati||
||Atalla Evano||
||Aliando Delvin||
||Arthur Starley||
||Farrel Edzard Kalandra||
||Gilang Dirgantara||
||Giorgio Madava||
||Bintang Rafardan||
||Naura Fredelle Casey||
||Bella Stephanie||
||Karin Natalie Sherina||
||Bianca Dealova Christabel|
||Chelsea Meishana Eloise||Lho itu fatamorgana yang gue pandang dengan cinta dan gue atma yang mengharapkan lho sebagai Jatukrama,meski lengkara untuk di dengar.
"Naura Fredelle Casey"
☘️☘️☘️🌺☘️☘️☘️
****
Dengan penuh excited gadis itu berjalan dengan langkah yang dipercepat menyusuri lapangan sekolah menuju garasi sekolah yang dimana tempat Leon berada seperti yang dikatakan oleh kedua sahabat pria itu.
Tetapi ketika dirinya sudah tepat berada di tempat tersebut sebuah pemandangan yang kurang menyenangkan menyuguhi Indra matanya.Dia memang melihat Leon tapi dia tidak sendiri melainkan bersama dengan seorang gadis dengan keadaan yang tidak sewajarnya, dimana keduanya saling berpelukan.
Sakit.itulah yang gadis itu rasakan melihat pria yang di cintainya bermesraan dengan gadis lain di depan matanya sendiri.Tetapi gadis itu juga tidak boleh egois, emangnya dia siapa nya Leon kan?gak sepantasnya dia cemburu juga kan???, tapi gadis itu tak ingin kalah,dengan segala keberaniannya ia memanggil Leon yang sukses membuat pria itu terkejut.
"LEON!"
Pria itu yang terkejut lalu menoleh kearah sumber suara berada dan reflek langsung melonggarkan pelukannya dengan gadis itu sepihak.
Tapi sialnya pria itu terkesan biasa-biasa saja,toh dirinya tidak ada hubungan dengan kedua gadis itu.Dan tatapan Naura menatap tepat kearah gadis itu.Dia adalah Ketty.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONARDO (ON-GOING)✅
Romance"Gue suka sama lho Leon"Ucap gadis itu terkesan begitu dalam."Kapan lho bisa ada rasa buat gue?" Pria itu menoleh"Gak usah mimpi!"