pertemuan

385 17 1
                                    

Caine adalah seorang laki laki lemah lembut tetapi walaupun lemah lembut di dirinya terdapat sifat membunuh dan aura membutuhkan atau bisa di sebut psikopat ia bekerja di cafe yang mungkin bisa di bilang termasuk tempat berkelas.

Saat Caine bekerja dia kedatangan customer yang sangat menarik bagi caine.

Customer itu bernama rion kenzo dia adalah mafia terkuat dan terkaya no 1 di dunia dan dia adalah orang yang paling di takuti.

Maka dari itu Caine sangat tertarik dengan rion kenzo yang di bilang sangat di takuti, dia penasaran kenapa dia begitu di takuti? Maka dari itu Caine mulai ngestalk semua sosmed rion kenzo. (Disclaimer Caine belum tau kalo rion itu mafia dia cuman tau kalo rion di takuti)

Saat sedang ngestalk terdapat info bahwa rion kenzo adalah mafia dari situ Caine makin tertarik dengan rion kenzo.

Tetapi saat sedang ngestalk tiba tiba komputer yang di gunakan untung ngestalk itu mati dan muncul pesan "data komputer anda terbajak" Caine di situ mulai panik karena isi komputernya banyak data-data pribadinya.

Pov Caine off

Pov rion on

Saat rion sedang mengurus berkasnya di ruang kerja tiba tiba ada yang mengetok pintu "masuk" ucap rion. Pintu terbuka dan terdapat satu kariawannya, "apa yang mau di bicarakan saya ga punya banyak waktu" ucap rion, "ini ada orang yang berusaha ngestalk bapak dan tertangkap oleh keamanan komputer" ucap kariawan.

"Siapa orang itu? " dengan nada sedikit lebih di keraskan, "ini tadi pas keamanan nya aktif data dari orang itu terserap kedalam flashdisk ini pak " ucap karyawan itu sambil menyerahkan flashdisk itu.

"Ya kalo gitu ga ada urusan lagi kan kamu bisa keluar" ucap rion, "baik pak" ucap karyawan lalu keluar dari ruangan.

Dengan segera flashdisk yang di tangan rion segera di pakai oleh rion untuk melihat data minik orang itu.

Nama : Caine chana
Umur: 24
Pekerjaan: di blessing caffe
Kuliah : s2 teknik informatika
Rambut :merah
Mata : oranye
Tinggal :sendiri
Status : single
Tempat tinggal : komp. *****
Nomor tlpn : 0814********

"Menarik juga orang ini" ucap rion sambil tersenyum tipis.

Pov rion off

Di pagi hari Caine seperti biasa pergi ke caffe tempatnya bekerja, seperti biasa Caine akan melayani dengan profesional, saat sedang melayani customer ia melirik salah satu pria yang mencolok karena ketampanannya dan karisma nya.

Ya itu rion kenzo dia sedang berkunjung di caffe itu, saat itu Caine yang di tugaskan untuk mengantar makanan rion, Caine dengan sigap langsung mengantarkan makanan itu ke meja VIP milik rion, "selamat menikmati tuan" ucap Caine sambil menunduk.

Saat Caine ingin pergi tangan nya di tahan oleh rion, "eh ada yang bisa di bantu tuan? " ucap Caine sambil berbalik dan tersenyum, "apakah anda ada waktu nanti malam? "Ucap rion dengan tatapan datar, " ada tuan ada urusan apa ya? " ucap caine, "entar kalo kamu punya waktu aku mau kita ketemuan di ****" ucap rion, "oh bisa tuan, jam berapa? " ucap Caine.

"Boleh minta no wa mu saja? Biar mudah di hubungi " ucap rion, "oh ini no saya tuan " ucap Caine sambil memberikan no nya. "Ok" ucap rion.

"Baiklah tuan kalo gitu saya permisi tuan" ucap caine, "ya" ucap rion.

Skip jam 20:00

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip jam 20:00

Caine menunggu di tempat itu, tetapi belum ada yang datang sampai jam 21:00. "Iss gw di tipu kah ini mending pulang lah " ucap Caine, saat ia berjalan mau pulang tiba tiba ada yang membekapnya dengan kain yang terdapat obat bius alhasil Caine tertidur lalu di gendong oleh salah satu orang yang di situ.

Saat Caine terbangun ia bingung ia di mana, dia di suatu ruangan yang sangat gelap hanya ada lampu di atas nya bahkan lampu itu tidak di hidupkan, saat ingin bergerak ia menyadari bahwa dia di borgol dan di ikat dengan rantai di satu kursi "di mana sih gw " ucap Caine.

Saat Caine sibuk mau melepaskan rantai yang mengikat tubuhnya ada langkah kaki yang terdengar bergema di ruangan itu, "siapa di sana? " ucap caine.

TBC

My Wife | rioncaineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang