Hai, kenalin Gua Galang Saputra dan ini kisah Gua di keluarga Mafia yang absurd
jadi Gua adalah Putra pertama di keluarga ini dan Ayah gua selalu ngajarin buat hargai Perempuan karena Perempuan lah yang melahirkan kita, yaa Gua sih setuju dengan pendapat nya tapi kalau dia sendiri tak menghargai perempuan apa guna nya dia berkata untuk menghargai perempuan jadi ya begitulah..
Umur gua sekarang 19 tahun dan adek gua Givian Delano umur nya 15 tahun, kami lahir di keluarga Mafia yang bisa di bilang ketat terhadap keluarga? em gatau deh. kami dari kecil udah di latih secara keras dilarang nangis di rumah, di larang jadi pengecut, dan diajar untuk tidak lemah, semua hal itu kami ikuti, pas Gua berusia 12 tahun Gua pernah nangis ngadu ke Ayah kalau Gua di pukul sama Anak-anak SMA berharap dapat perlindungan eh malah dapat pelatihan.
Gua di tampar sama Ayah, dan di tempeleng dia sengaja ngelakuin itu karena mau mancing emosi Gua untuk ngebalas dia dan ngetes seberapa kuat apa Gua nahan tangis "menangis kamu! satu tetes air mata mengalir di pipi kamu Ayah gak akan segan untuk banting kamu ke dinding" ucap nya sambil narik kerah baju Gua, dan begitu terus dia berpikir kalau Gua gak akan berani buat lawan dia tapi sebenar nya Gua biasa aja dan Emosi gua stabil Gua gak kesel atau pun benci karena Gua tau dia melatih Gua untuk gak cengeng dan bergantung sama dia terus kalau ada masalah di sekolah, dari situ gua belajar untuk gak cengeng lagi dan belajar nahan emosi.
Pas gua kelas 2 SMP Gua mulai nakal di sekolah, Gua jadi sering berantem sama Kakak kelas, bolos sekolah, dan bahkan ngeBully anak orang, tapi walau Gua nakal nya minta ampun Gua masih bisa ngatur emosi Gua dan tetap tanggung jawab atas kekacauan yang Gua lakuin di sekolah, dan ya' pas Ayah tau tentang tingkah laku Gua di sekolah Gua di hajar habis-habisan di rumah Gua di banting di pukul dan ya gitu-gitu lah. tapi Gua terima Gua gak nangis atau pun melawan karena pada dasar nya tetap Gua yang salah.
Bunda Gua gak di bolehin Ayah buat ngeliat kondisi Gua tiap habis di hajar Ayah "sudah lah, dia sudah remaja dan tak perlu lagi belas kasihan mu, biarkan dia mengobati sakit nya sendiri" ucap Ayah selepas ngehajar Gua, ya sebenar nya Ayah cuma gak bolehin Bunda buat ngeliat kondisi Gua dan ngobatin Gua, kadang Gua yang nyamperin dia di dapur dan nunjukin keadaan Gua dan mencoba untuk meyakin kan Bunda kalau gua gapapa tanpa dia.
dan kalau kalian mikir Gua itu Goblok karena mau mau aja di hajar sama Ayah Gua kalian salah besar, tapi memang di satu sisi sebenar nya Gua Goblok dan di sisi satu nya Gua memang pantas untuk dapetin hukuman, tapi di balik keras nya Ayah.. i think he is the best father in the world ya dia itu tetep sayang sama Gua, Givian, sama Bunda tapi gengsi nya untuk nunjukin itu tinggi abies, but i know you really care about us dad
YOU ARE READING
Keep It Secret Guys
Teen FictionGalang Saputra adalah anak dari sepasang kekasih yaitu Viceno dan Julyna, Galang adalah Putra pertama di keluarga tersebut, dan Givian Delano adalah Putra ke dua di keluarga itu. Galang dan Givian berbeda 4 tahun saat Galang berusia 19 tahun, dan ad...