Dan begini lah cerita hidup gua selama remaja menjelang dewasa.
Tanggal 12 Bulan Juni Tahun 2005 adalah hari ulang tahun gua dan ya' hari itu adalah hari nya hari dimana Gua beranjak Dewasa, seluruh keluarga besar gua juga para pengawal keluarga kita selalu ngasih kado juga acara ulang tahun di rumah tapi sayang nya Gua adalah anak Introvert terhadap orang-orang tertentu dan gua lebih suka untuk ngerayain di luar bareng temen-temen gua.
tiap tahun selalu begitu Givian udah ngerti Gua dia juga udah tau kebiasaan Gua tiap malam *hayo mikir apa lu??* yap gua sering kabur buat ngumpul ama temen-temen gua ya biasalah Gua sering aktif tiap malam, ya paling kalau ngumpul suka balapan mab*k-mab*k kan dan ngerusuh.
di suatu malam entah apa yang ada di pikiran si Vian dan dia itu ngecepuin gua ke bokap nyokap, of corse Gua kenak marah and di omelin habis-habis an, dan gua di hukum ama bokap ya udh tau lah di Chap 1 gimana keadaan Gua kalau macem-macem.
"shh pelan- pelan V-vian" -Gua
"sabar cok, dah pelan pun gua ini. ah hobi banget dah nyari masalah ama Ayah dah tau dia orang ny keras masih aja di ajak gelud, ingat nasib bro badan lu dah luka semua ini" ucap Vian sambil ngompres luka biru di pundak Gua, Gua sama dia gatau sih itu manjur apa enggak tapi belum coba belum tau kan.
setiap Gua selesai gelud ama bokap cuma Vian yang bisa ngobatin gua karena Bunda gak di bolehin sama ayah Gua buat ngobatin Gua, dan dia selalu meyakin kan Bunda seakan-akan Gua itu gak butuh pertolongan dia.
"lemah!" cuma kalimat itu yang Gua denger dari Bokap sehabis ngehajar Gua, dia sengaja begitu karena mau mancing amarah Gua, tapi gua gak emosi cuman Gua ngerasa kalau harga diri Gua di injak-injak sama Ayah Gua sendiri, sakit tapi.. mau gimana? Gua setiap mau ngelawan balik gak pernah di kasih cela buat ngebalas pukulan dia.
sangking sering nya gua luka kayak nya Vian udah muak deh liat gua, pernah suatu hari gua babak belur karena di hantam bokap dan awal nya gua gamau di bantu sama Vian tapi dia tetep kekeh buat nolongin gua, ya walau dia adik gua juga tapi gua gaenak sama dia, hampir tiap hari dia nolong gua.
"Galang udah ya.. jangan berantem lagi.. Gua mohon.. Gua gak tega liat lu datang-datang babak belur.. Gua gak mau lu mati konyol gara-gara luka terus.. ya? kurang-kurangin ya berantem sama Ayah" ucap Vian sambil meluk Gua dan yang Gua kagetin pas itu.
Vian nangis dong, dia nangisin Gua woi, Gua bingung mau mau ikutan nangis apa ngakak karena gua jarang di peluk apa lagi di tanggisi, tapi jujur Givian itu adik terbaik bagi gua dia gak pernah nyakitin gua sedikitpun, kalau Gua gak gengsi buat sayang sama dia, mungkin gua udah bilang I love you ke dia tapi gengsi gua itu tinggi, jadi gua belum berani buat ngomong gitu ke dia.
YOU ARE READING
Keep It Secret Guys
Teen FictionGalang Saputra adalah anak dari sepasang kekasih yaitu Viceno dan Julyna, Galang adalah Putra pertama di keluarga tersebut, dan Givian Delano adalah Putra ke dua di keluarga itu. Galang dan Givian berbeda 4 tahun saat Galang berusia 19 tahun, dan ad...