Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah 'iseng-iseng berhadiah' Thiery yang saat itu sedang dipusingkan dengan padatnya pekerjaan ditambah beberapa bulan yang lalu dia baru saja diselingkuhi oleh kekasihnya memutuskan untuk menginstal sebuah dating apps yang iklannya selalu berseliweran di time line Instagram nya.
Sampai suatu ketika, Thiery match dengan seorang pria yang ngakunya sedang mencari calon istri untuk dia kenalkan segera pada keluarganya.
Semuanya seperti lelucon bagi Thiery, pria itu mengatakan bahwa dia akan memberikan apapun yang Thiery inginkan asal mau menjadi calon istrinya. Lucu bukan? Mana ada pria kaya raya yang bermain dating app anonymous disaat mereka bisa saja membuat wanita manapun bertekuk lutut.
"Berani bayar berapa?"
Waktu itu Thiery hanya bercanda saat si pria dengan nama akun blueocean13 mengajaknya untuk bertemu disalah satu restoran di daerah Senopati. Katanya sih dia ingin bertemu dan membuat kesepakatan dengan Thiery, tapi menurut otaknya yang masih bisa bekerja dengan baik itu, Thiery sedang di bodoh-bodohi oleh pemilik akun blueocean13 yang identitasnya bahkan tidak jelas. Bisa saja dibalik akun tersebut dia adalah seorang wanita atau pria iseng yang suka menipu orang dengan motif berkenalan melalui dating app? Bisa saja kan kalau Thiery diculik dan dimutilasi?
Sangat mengerikan!
Ditambah beberapa minggu yang lalu sedang marak beredar berita penculikan wanita muda yang dilakukan oleh sekelompok orang yang menggunakan motif berkenalan di sosial media, dan bahkan pelakunya masih belum tertangkap.
Tapi apa yang Thiery dapat?
"Nomer rekening mu?"
Balasan dari pria itu seakan menggelitik perutnya. Tanpa pikir panjang Thiery mengirimkan sederet nomer rekeningnya, yang tentu saja pasti dia tidak akan menerima sepeserpun dari orang itu.
Namun pemikiran Thiery salah besar.
Saat dua digit angka masuk pada notifikasi SMS Banking miliknya, detik itu juga Thiery tau kalau ini bukan sekedar lelucon atau prank apalagi motif penculikan yang sedang marak di beritakan.
Uang sebesar lima puluh juta masuk ke rekeningnya dari pemilik akun bernama Arestha Ekalingga Viradjati.
CEPAT KATAKAN DIMANA LETAK KAMERA TERSEMBUNYI NYA?!
••
KAMU SEDANG MEMBACA
The idea of loving you
RomanceThiery awalnya cuma iseng main sebuah aplikasi dating anonymous dan match dengan seorang pria yang ngakunya sedang mencari calon istri untuk dia kenalkan segera pada keluarganya. Semuanya seperti lelucon bagi Thiery, pria itu mengaku bahwa dia akan...