Madara berdiri di atas Shinju yang masih belum lengkap, merengut pada ninja yang berdiri di antara dia dan tujuannya. Shinobi yang dihidupkan kembali telah menyadari bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk mengeluarkan Kyūbi dari jinchūrikinya beberapa waktu lalu dan sedang memikirkan ide.
Dia tidak bisa membiarkan semua usahanya sia- sia begitu saja hanya karena alasan menyedihkan dari shinobi menghalanginya! Sebuah ide tiba- tiba muncul di kepalanya saat bola lampu menyala di kepalanya.
Madara tertawa gila- gilaan sambil berteriak, "Ha, kamu shinobi yang menyedihkan tidak punya kesempatan untuk menghentikanku sekarang!"
"Kuchiyose: Edo Tensei!"meneriakkan tekniknya saat dia menyelesaikan isyarat tangan.
Kepulan asap muncul di hadapannya saat Kinkaku dan Ginkaku, si kembar Emas dan Perak Kumo yang terkenal terungkap.
Ketiga ninja itu, menyadari rencananya, berlari ke depan mencoba menghentikan uchiha yang gila itu.
"Rasenshuriken!" teriak Naruto sambil mencoba memukul Madara dengan chakra yang berputar.
"Amaterasu!" teriak Sasuke di saat yang sama, menambah teknik si pirang dengan api hitam neraka yang tak terhentikan.
Upaya mereka sia- sia karena Madara menghindari serangan mematikan itu dan dengan cepat mengeluarkan chakra Kyūbi dari keduanya yang kebingungan.menghidupkan kembali ninja sebelum mereka bisa mendapatkan kembali kedudukan mereka.
Ini cukup untuk sepenuhnya membangunkan Shinju menjadi Jūbi saat makhluk besar itu meraung cukup keras hingga mengguncang bumi.
Menyadari hal ini, Uchiha Obito terkekeh melihat ekspresi kaget di wajah lawannya, Kakashi. Dia menyeringai ke arahnya, memberikan monolog panjang kepada laki- laki berambut perak yang pernah menjadi rekannya tentang bagaimana Madara menyelamatkannya, bagaimana tindakan mereka akan membawa perdamaian serta bagaimana Kakashi harus menyerah dan menerima kelemahannya sendiri.
Hal ini hanya menyebabkan Kakashi menggelengkan kepalanya dengan sedih pada mantan rekan setimnya. Hingga tiba- tiba api mulai menyala di matanya.
"Aku tidak akan membiarkanmu merendahkan dirimu lebih jauh lagi, Obito! Saatnya membuka matamu terhadap kebenaran!" Kakashi menyatakan sebelum menyerang Obito dengan Raikiri aktifnya, hanya untuk dia menggunakan Kamui untuk melewati serangan itu.
"Kakashi, tidak ada harapan! Manusia tidak mampu mencapai perdamaian! Aku harus memastikan bahwa kalian, orang- orang bodoh yang kurang ajar, melihat titik terang dalam tindakan kami!" Ucap Obito yang mulai frustasi dengan kekeraskepalaan pria yang pernah disebutnya sebagai rivalnya.
"Dia tidak perlu lagi sekarang karena tujuanku telah tercapai... Lagipula dia hanyalah orang bodoh yang lemah..." gumam Madara sambil mulai membentuk chakra.
"Katon: Gōka Mekkyaku," Madara meniupkan dinding api yang menyerbu Obito, yang terlalu terganggu dengan Kakashi untuk menghindari serangan fatal itu.
Obito berteriak ketika dia menyadari bahwa dia terbakar, hanya untuk dibakar menjadi abu sebelum dia dapat memproses sepenuhnya apa yang sedang terjadi. Kakashi telah memperhatikan api yang mengalir deras ke arah mereka dan menggunakan shunshin untuk segera berpindah ke tempat yang aman, hanya mampu melihat dengan ngeri saat teman masa kecilnya yang rusak dibakar hingga hangus. Dia hampir tidak menyadari ketika chakranya mulai keluar dengan liar dari tubuhnya dalam bentuk sulur- sulur yang terlihat, dalam jumlah yang melebihi jumlah yang pernah dia keluarkan sepanjang hidupnya.
"Aku akan membunuhmu!" Kakashi berteriak sambil menyerang Madara sementara murid- muridnya masih terlalu terkejut dengan kenyataan bahwa Madara telah membunuh Obito, yang mereka anggap sebagai sekutu Madara, bahkan untuk mencoba menghentikan pria yang marah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali Ke Masalalu
RandomNaruto, Sasuke dan Sakura, anggota terakhir Tim Tujuh yang tersisa, serta yang terakhir tersisa di dunia mereka. Mereka telah membunuh Uchiha Madara dan memastikan bahwa dia pergi selamanya. Namun, hal itu bukannya tanpa konsekuensi yang mahal. Ada...