Sakura terbangun di pagi hari ketika dia merasakan tempat tidur orang tuanya bergeser saat mereka turun tanpa suara, berusaha untuk tidak membangunkannya. Sakura melihat sekeliling dengan waspada sebelum duduk ketika dia mengingat kejadian hari sebelumnya.
Gadis berambut merah muda itu duduk di tempat tidur, menggosok matanya sambil menguap, "Selamat pagi... ibu... ayah...."
Ibu Sakura, Mebuki Haruno, hampir memekik melihat betapa manisnya putrinya.
Dia memutuskan untuk mengacak- acak rambut gadis itu sambil menyapanya juga, “Selamat pagi, sayang.”
"Pagi, sayang. Kenapa kamu tidak kembali tidur? Kita akan keluar. Izumi- san dari rumah sebelah akan menjagamu," ayahnya, Kizashi Haruno, menyarankan sebelum memberitahunya.
Sakura hanya mengangguk lelah sebelum menjatuhkan diri kembali ke tempat tidur besar.
Sementara itu, Sasuke dibangunkan oleh Itachi dengan cara yang sama seperti dia mencoba bangun untuk pergi ke timnya tanpa membangunkan saudaranya. Itachi secara resmi mendapatkan gelar chūnin beberapa waktu lalu dan karena itu harus mengelola timnya sendiri dalam misi (dia juga anggota ANBU, tapi Sasuke tidak mengetahuinya).
"Pagi, 'Tachi- nii," gumam Sasuke, masih sedikit lelah karena berperang.
"Selamat pagi, Sasu- chan. Apakah tidurmu nyenyak?" Itachi menjawab dengan hangat,sebelum bertanya.
Melihat Sasuke mengangguk mengantuk, Itachi tersenyum.
"Apakah kamu ingin telur dadar tomat untuk sarapan?" Itachi bertanya pada Uchiha yang lebih muda.
Mendengar kata "tomat" membuat Sasuke langsung bersemangat. Dia menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat sebelum berlari ke kamarnya sendiri untuk mengganti piyama favoritnya (yang jelas- jelas bermotif tomat).
Ketika Sasuke selesai, dia melompat menuruni tangga seperti anak kecil yang seharusnya, berpikir dalam hati, Mungkin aku bisa bertingkah seperti anak kecil sekali saja dan bersantai...
Saat Sasuke memasuki dapur, dia disambut oleh aroma manis tomat dan telur. Aromanya membuatnya ngiler sedikit saat dia berpikir untuk memakan masakan lezat aniki miliknya.
"Ini dia," ucap Uchiha Itachi pada adik laki- lakinya sambil meletakkan sepiring telur dadar tomat panas di atas meja di tempat duduk Sasuke yang biasa.
Sasuke berterima kasih kepada kakak laki- lakinya sebelum diam- diam mengucapkan "Itadakimasu" dan mulai menyantap makanannya.
"Bagaimana menurutmu?" Itachi bertanya pada Sasuke sambil tersenyum lembut padanya saat dia duduk di kursi di samping kursi Sasuke dan juga mulai memakan sarapannya.
"Bagus..." terdengar suara teredam Sasuke saat dia merasakan matanya mulai berair.
"Itu bagus," jawab Itachi riang.
Sementara itu, Naruto masih tidur di dahan besar di pohon di Hutan Kematian yang terkenal. Dia tidak menyadari bahwa dia berada di bagian hutan milik nyonya ular, Mitarashi Anko, seorang wanita muda di usia remaja yang terkenal di Pasukan Penyiksaan & Interogasi Konoha karena teknik cerdiknya untuk menghancurkan ninja musuh mana pun yang dia tangkap. tangan di atas.
Anko sedang menuju tempat latihan favoritnya di Hutan Kematian ketika dia melihat anak laki- laki itu tidur di pohon.
"Hei, bocah. Kamu tahu kalau ini Hutan Kematian kan? Berbahaya kalau anak kecil baik sepertimu berada di sini. Larilah ke mama dan papamu sekarang," kata Anko dengan menyeramkan sambil menyodok ke samping anak itu dengan sebuah ranting.
Naruto mengerang saat dia duduk, menggosok matanya saat penglihatannya menjadi jelas.
"Aku tidak punya orang tua," gumam Naruto saat Anko melihat lebih dekat ke arah anak laki- laki di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali Ke Masalalu
RandomNaruto, Sasuke dan Sakura, anggota terakhir Tim Tujuh yang tersisa, serta yang terakhir tersisa di dunia mereka. Mereka telah membunuh Uchiha Madara dan memastikan bahwa dia pergi selamanya. Namun, hal itu bukannya tanpa konsekuensi yang mahal. Ada...