2: Saat- saat Damai, Setidaknya untuk Sasuke dan Sakura

25 0 0
                                    

Sakura terbangun di tempat tidurnya di kamarnya, yang telah hancur, seperti sisa Konoha, selama perang. Dia tersenyum sedih memikirkan hal itu. Dia pergi ke meja riasnya, melihat bayangannya. Dia mengerutkan kening ketika dia tidak melihat satu bekas luka pun. Rasanya tidak pantas baginya memiliki kulit yang tidak rusak sama sekali. Dia memakai bekas lukanya dengan bangga selama perang. Itu adalah caranya untuk menyatakan bahwa dia tidak patah semangat meskipun semua yang telah dia lalui...

Dia mengenyahkan pikiran yang agak menyedihkan itu. Itu berhasil! Jutsu pembalikan waktu berhasil! Dia merasakan dorongan untuk memeriksa apakah Sasuke dan Naruto kembali dengan selamat juga tetapi menggelengkan kepalanya. Mereka bisa menunggu, putusnya. Pertama, dia harus membuktikan, setidaknya dengan hatinya yang hancur, bahwa ini semua nyata. Bahwa dia benar- benar kembali untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik.

Dia berlari ke kamar orang tuanya, menangis lega saat melihat mereka hidup dan sehat. Dia merasakan beban tak terlihat terangkat dari dadanya saat dia terisak, bersandar pada kusen pintu sambil menatap siluet keluarga tercintanya yang tertidur.

Hal ini membangunkan orangtuanya.

"Sakura- chan, sayang, ada apa? Apa kamu bermimpi buruk?" Ibu Sakura bertanya dengan lembut.

Sakura menangis terlalu keras untuk menjawab.

"Kemarilah, sayang," ayah Sakura tersenyum padanya dan memberi isyarat agar gadis itu bergabung dengan mereka di tempat tidur.

"Tidak apa- apa sayang,sekarang. Kamu aman sekarang," Sakura mendengar ibunya berkata dengan lembut sambil membenamkan wajahnya di dada ibunya.

Sakura nyaris tidak bisa menganggukkan kepalanya mendengar kata- kata ibunya. Dia hampir takut untuk menutup matanya kalau- kalau itu hanya ilusi yang diberikan Madara padanya, namun, dia tidak mampu menahan keinginan untuk menutup matanya ketika dia mendengar ayahnya menyuruhnya tidur dengan nada yang menenangkan. Dia terlalu lelah. Secara mental dan emosional.

Sasuke juga terbangun pada waktu yang sama di kamarnya di kompleks Uchiha. Dia meraba sekeliling tubuhnya dan mengangguk pada dirinya sendiri dengan kepuasan ketika dia menyadari bahwa tidak ada bekas luka yang harus dia jelaskan. Dia memeriksa apakah segel yang dipasang Naruto pada mereka masih aktif setelah memasuki tubuh barunya (atau yang lama, tergantung bagaimana orang melihatnya) dengan memeriksa tato kecil yang hampir tidak terlihat di di dasar lidahnya.

Dia kemudian menatap matanya di cermin, memikirkan bagaimana dia akan menyembunyikannya. Tiba- tiba hal itu terlintas di benaknya.

'Jika aku secara tidak sadar berhenti mengirimkan chakra ke mataku, itu akan tetap tidak aktif!'

Sasuke dengan cepat berhenti menyalurkan chakra ke matanya dan merasa lega melihat pola merah dan hitam memudar. Bagaimana hal itu tidak langsung terpikir olehnya? Mungkin itu karena Nagato dari Akatsuki tidak bisa menonaktifkan...

'Jadi jika Rinnesharinganku juga kembali ke masa lalu bersamaku, aku pasti masih memiliki sisa kemampuanku karena informasi tentang cara menggunakannya masih ada di kepalaku! Padahal menurut perkataan Naruto, aku bisa berasumsi bahwa kemampuan fisikku sama seperti diriku yang berumur lima tahun. Saya percaya itu termasuk kontrol chakraku...' renung Sasuke, meratapi bagian terakhir dalam hati.

Sasuke mulai menangis seperti anime, merengek dalam hati karena frustrasi, 'Tapi pelatihan kontrol chakra sungguh menyebalkan!'

Sasuke pergi ke kamar Itachi dan merasa lega melihatnya di sana, tanpa sadar menghela nafas lega karena kakaknya masih hidup dan sehat. Tentu saja, ini membangunkan Itachi muda.

"Ada apa ototō? Apa kamu bermimpi buruk?" Itachi bertanya pada adiknya.

Sasuke menggelengkan kepalanya ragu- ragu saat air mata mulai mengalir di matanya.

 kembali Ke MasalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang