Desclaimer
Halo! Ini Eby~
Karya tulis ini kutulis berdasarkan imajinasiku sendiri, terinspirasi dari drama Lovely Runner yang mungkin juga kalian tonton. Aku sangat menghargai Ryu Sunjae dan Im Sol yang menjadi tokoh di AU ini. AU-ku tidak berkaitan dengan jalan cerita Lovely Runner di dalam drama. Aku cuma ambil tokohnya aja. Jadi, kalau kalian menemukan kesamaan ataupun ketidak samaan cerita dengan drama Lovely Runner, mohon maaf, ya.. Semoga kalian bisa menikmati tulisanku dan mengambil sisi baiknya aja.
Cast
Imelda Soraya Salim
disebut SolAsli Jakarta, sukunya Betawi tulen. Ada campuran chinese dari ayahnya. Anak terakhir dari dua bersaudara (punya abang). Umur 24 tahun. Gelarnya S.Ikom. Sekarang WFH jadi asisten juru gambar project Webtoon terkenal.
Ryu Sanjo Gandamana
disebut SanjoAsli mas-mas Jawa. Warga Jakarta meskipun KTP-nya masih Surabaya. Piatu dari kecil, tapi punya bapak super supportive. Anak tunggal penguasa seluruh warisan bapaknya. Terutama warung soto Surabaya bapaknya yang lumayan terkenal di Surabaya. Umur baru masuk 25 tahun. Gelarnya S.Ak. Peraih medali emas Olimpic cabang olahraga renang kategori gaya bebas 400 m. Pensiun jadi atlet karena cedera serius. Sekarang kerja jadi akuntan di perusahaan agensi artis dan selebgram.
Anastacia Hana Tanoto
disebut HanaWarga lokal Jakarta, sukunya Betawi campur Jawa. Ada campuran chinese juga dari ayahnya. Anak tunggal pewaris toko material ayahnya (at least bukan 'citato' kaya Sol). Umur 24 tahun. Gelarnya S.Ikom, sama kaya Sol. Sekarang kerja jadi assistant brand manager perusahaan kosmetik di Jakarta Utara.
Taufan Ali Kalumata
disebut TaufanMinahasa punya. Resmi jadi warga Jakarta sejak lahir. Campus Social Butterfly, temannya dimana-mana. Mantan pacar Sol. Gelarnya S.Kom. Sekarang kerja hybrid sebagai web developer perusahaan jasa IT.
Selamat baca, ya.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Opera van Jakarta
Fanfictiona Lovely Runner Alternate Universe Hidup di Jakarta, ya.. gitu-gitu aja. Kerja 9 to 5, gaji UMR, habis bulan bayar cicilan, deh. Biarpun WFH dan gak perlu melawan kemacetan Jakarta, Sol capek kerja. Tiap hari dia nyeletuk pingin nikah aja, biar ada...