Bab 1

23 3 6
                                    


Pagi yang cerah seperti biasanya, matahari sudah menampakkan sinarnya.

Sinar itu masuk ke celah jendela rumah seorang cowok yang masih tertidur.

"Emm.. " Cowok itu terbangun.

"Gw masih ngantuk, udah terbit aja tuh matahari" Kata cowok itu

Beberapa saat kemudian setelah ia mengumpulkan nyawa, ia menuju kamar mandi.

Saat dikamar mandi..

































Ciee nungguin yaakk😶







"Hyaaaa.... Kecoaaa!!! "

Cowok itu kaget karena ada kecoa dikamar mandi yg tiba-tiba terbang Ke wajahnya.

Lalu Ibunya datang karena mendengar teriakan anaknya.

"Ada apa sih, Diggie? " Kata Ibu cowok itu yg ternyata nama cowok itu adalah Diggie.

"Ini loh tadi ada kecoa, Wyushh..terbang ke mukaku bikin kaget aja" Kata Diggie kepada Ibunya.

"Bu.. Ada sapu gak?, Mau ku geprek tuh kecoa" Lanjut Diggie

Ibunya pun mengambilkan sapu yang dikatakan anaknya tadi.

"Hyaaaa.. Mati loh kecoaa!!! " Kata Diggie saat mengarah sapunya ke kecoa itu.

Bukannya kecoanya yg mati malah sapunya yang patah.

"Ehh.. kok patah" Kata Diggie panik saat melihat kecoanya gak mati malah sapunya patah.

Kecoa bilek : eitss tidak kena💃😆

"DIGGIEE!! "Kata Ibunya saat melihat sapunya patah, Ibunya pun menjadi monster.. yaa tahu lah kalo emak emak marah gimana.. :v

Skip langsung mau berangkat


"Huh.. apes bet hari ini, padahal gw baru pindah kesini.." Kata Diggie mengeluh karena ia baru kemarin pindahan ke kota ini.

(Nama kotanya Moniyan..)

Yaa karena Land of Dawn itu besar banget petanya jadi aku pilih yg ditengah-tengah aja sekolahnya, Mwhehehe...

Lanjut..

Diggie POV

Aku menuju garasi untuk mengambil motor kesayanganku.

Setelah itu aku berangkat menuju sekolah.

Sesampainya disekolah

Aku langsung berlari dari tempat parkir menuju ruang guru untuk menyerahkan berkas perpindahanku.

Akan tetapi saat di lorong sekolah..




Dubraakkk!!!




Lalu apa yg terjadi??





Mwhehehe lanjut ga nich?..

Kalo masih banyak salah di Bab 1 ini saya mohon maaf sebesar-besarnya..

😊🙏

Jan lupa vote dan komen biar author makin semangat up nyaa!! :3.

Next!!


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU ARE MINE  (Chang'e x Diggie) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang