TRIO J (1)🌹

314 15 0
                                    

Seorang gadis cantik telah memasuki dunia manhwa yang ia sukai,yaitu lookism

Gadis itu sempat bingung karena dia tak tau apa saja yang terjadi sampai dia masuk ke dunia lookism

Ya,gadis itu bernama [fullName],gadis yang berumur 20 tahun itu sangat cantik dan genius

(name) sangat bingung karena dia berada di apartemen yang mewah,lalu saat seorang pria mendekatinya dia bertanya "siapa aku? Dan dimana aku berada?" Sontak membuat pria itu tertawa sejenak.

Perkenalkan nama saya Park jewoo,asisten anda sekaligus asisten tuan ceo choi.(name) bertanya lagi kepada pria di depannya "ah apakah aku bekerja pada ceo choi juga?", " Benar nona" Balas
Park jewoo singkat.

Ponsel berdering diatas nakas dan dengan sigap Park jewoo mengangkat telfonnya,setelah telfonnya dimatikan,Park jewoo langsung menyiapkan baju kerja untuk (name).

(Name) kebingungan karena Park jewoo menyuruhnya untuk mandi dan mengenakan pakaian itu,dan (Name) menurut.

Setelah selesai mandi dan mengganti pakaian,(Name) sekarang mengerti,dia sudah di angkat menjadi salah satu dari "sepuluh orang jenius".

Park jewoo mengantar (Name) ke sebuah gedung milik Ceo Choi karena ada rapat mendadak.

Pada saat (Name) memasuki ruangan untuk rapat,seorang 3 pria bersurai pink,kuning,dan hitam terus menatapnya dengan tersenyum.

Di batinnya ia berkata " TATAPAN CABUL!" Ingin sekali dia berteriak seperti itu,tetapi (Name) harus menjaga immage nya.

Setelah itu,(Name) duduk di kursi empuk yang sudah disediakan dan memulai rapatnya.

Setelah rapat itu selesai,(Name) dihadang oleh ketiga pria tadi,
"uwahh kau sekarang terlihat cantik yaa,aku jihoon" ucap pria bersurai pink dengan senyum merekahnya,(Name) menjawab "DASAR KAU CABUL!!" (Name) memukul mukul dada bidang jihoon

Dan pria bersurai hitam dan memakai kacamata hitam juga pria dengan surai berwarna kuning itu pun memperkenalkan dirinya,"saya jonggun" ucapnya dengan ketus, "dan saya junggo,ayo nobar demon slayer bersamaku!!" Ucap junggo dengan senyum nya.

(Name) yang tidak peduli dengan ketiga pria itu pun langsung menuju ke parkiran mobilnya dan langsung menancap gas mobil nya menuju ke apartemen miliknya.

Sesampainya di apartemen,(Name) langsung menuju ke kamar miliknya dan melepas semua pakaiannya,ya dia ingin mandi.

Setelah mandi (Name) menonton tv dengan memakai bra dan hotpants berwarna hitam dikarenakan di apartemennya tak ada orang kecuali dirinya.

(Name) bosan,dia mematikan tv nya dan coba menghubungi Park jewoo,dia menelfon Park jewoo,"Kau dimana?? Aku kesepian butuh teman",Park jewoo menghembuskan nafasnya "Maaf nona,saya mengundurkan diri dari pekerjaan tuan ceo choi,jadi saya tak bisa lagi menemani mu nona"

Sontak (Name) kaget "kenapa? Apakah kau tak suka menjadi asisten ku?", "Saya mengundurkan diri karena saya ingin kembali ke desa bersama nenek saya" Jawab park jewoo,(Name) pun mengehela nafasnya "Oh begitu,baiklah semoga kau selalu bahagia ya Park jewoo", " Ya,Terima kasih nona", Lalu sambungan itu pun diputus oleh park jewoo



huhh,segitu dulu yaa author capek

Maaf kalo ceritanya pendek+absurd apalagi kata² nya awokaok

Janlup vote dan komen yaa!!

Bayy semuanya💗💗💗
















TRIO J (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang