TRIO J (3)💋

210 12 7
                                    

⚠️Adegan 18+,yang ga kuat skip sayanggg

Janlup vote


。・:*:・(✿◕3◕)❤


Happy reading🙌🏻💗💋

༶•┈┈⛧┈♛

Ketiga orang itu membawa (name) ke dalam sebuah kamar sebelum melanjutkan kegiatan yang tadi,kamar didalam ruangan itu sudah tak digunakan lagi,didalamnya hanya berisi sebuah ranjang besar,3 buah bantal dan selimut.

Mereka menghempaskan tubuh (name) yang sudah terangsang akibat sentuhan tadi.

Dan mereka bertiga pun mulai melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda tadi.

Fokus pada jihoon,lelaki tersebut berusaha memasukkan penis nya kedalam mulut (name),(name) yang sudah terangsang dengan senang hati melumat penis nya serta mencium kepala penis jihoon.

"Nghh..Ahhh enak banget mulut lo" Jihoon mendesah kenikmatan,selang beberapa lama jihoon sudah mencapai puncak nya,"Ahhh.. Mau keluar,kamu telen ya babe",cairan itu pun berhasil memenuhi mulut dan (name) segera menelannya,yahh walaupun rasanya sedikit aneh.

Fokus dengan jonggun,jonggun yang baru saja memasukkan kepala penis nya pada pintu masuk vagina (name),(name) sudah kesakitan,lalu jonggun tetap memaksa masuk semua penis yang besar dan panjang itu kedalam tubuh sang gadis.

Darah keluar dari dalam lubang sana,yang artinya (name) masih perawan
"Oh masih perawan ya ternyata" Ucap jonggun,jonggun yang memasukkan penisnya sampai mentok membuat (name) tersentak dan mendesah namanya.

"Nghhh....ahhhh..gunhhhhh..enakkkk"
"Shhh...fastttt....nghhhhAhhh"

Jonggun pun juga merasakan kenikamatan itu.

"Ahhh...lubang lo enak banget sayang"
"Nghhh masi sempitt",desah jonggun menikmati nya.

"Ahhhh,aku mau keluarrhhhhh shh",


CROT CROTT CROTT💦💦

(name) dan jonggun mengeluarkan cairan itu bersama,jonggun mengeluarkannya didalam sehingga perut (name) terasa penuh dan hangat karena cairan itu.

Dan lanjut ke junggoo,dia langsung memasukkan penis yang tegang itu ke dalam lubang (name) bagian bawah,(name) merasakan sakit di awal,dan lama kelamaan ia menjadi kenikmatan.

Junggo juga meremas payudara milik (name) serta memainkan putingnya.

"Ahhh nghhhhh....mhhhhh goo"

Desah terus (name) Chan,aku suka itu.
Dan setelah beberapa lama junggo dan (name) pun mendapatkan pelepasannya.

(Name) sudah sangat lelah,ketika ia mencoba menutup matanya,sebuah sodokan penis dari jihoon membuat (name) terkejut.

"Apa yang kau lakukan sayang? Mau tidur?? Gabakal bisa,masih banyak ronde lagi.ingat kamu gabisa kabur" Senyum smirk dari jihoon itupun membuat (name) pasrah dengan keadaanya.

Mereka bertiga melakukan hal yang sama dengan bergantian,kadang jihoon bagian vagina,jonggun di lubang bawah,dan junggo dimulut (name),mereka melakukan kegiatan tak senonoh itu sampai lupa waktu.

Mereka bertiga juga melakukan secara brutal sampai ranjang yang besar itu basah seperti habis dicuci.

Mereka bertiga juga melakukan secara brutal sampai ranjang yang besar itu basah seperti habis dicuci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangin aja ya:>



Tak ada kata lelah dari 3 pria itu,mereka terus memerkosa (name) hingga mereka puas dan lelah.(buset;v)

Langit pun sudah mulai tampak gelap,3 orang itu baru saja puas dan terlihat badan (name) yang penuh dengan bekas ciuman yang banyak dan lebih parahnya lagi cairan yang di keluarkan 3 orang itu sangat banyak di tubuhnya.

Karena sangat lelah,mereka memutuskan untuk tidur bersama tanpa menggunakan sehelai apapun.

Jonggun tidur diatas payudara (name) sebelah kiri,junggo tidur diatas payudara (name) sebelah kanan,sedangkan jihoon diatas perut (name).

Bagaimana tak lelah,mereka melakukan hal itu dari jam 11 siang sampai jam 6 sore,kaya WETDEHEL LAMA BANGET ANJIR

tapi gapapa author suka kok😻😋😈🤏


Ramein dong nanti dapat jonggun😋

Segitu dulu ya🥰

Vote+komen supaya author semangat up.

Btw bad end atauu happy end nih??..

Oke semuanyaa sampai jumpa di next chap🥳






















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRIO J (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang